Minyak Herba Sinergi Untuk atasi batuk pilek flu Singapura disinergi dengan Susu Etta Goat Milk, Extra Food HNI or Health serta Andrographis, testimoni pengguna.

Id339 min read 05-03-23 5861

Minyak Herba Sinergi Untuk Pilek Flu Singapura Plus EGM, Exfood dan Andro

Testimoni Andrographis, MHS, Extra Food, Susu EGM, untuk Pilek Flu Singapura

Minyak Herba Sinergi atau Minyak But but untuk atasi batuk pilek, indikasi flu Singapura, based true story member.

Pengalaman pribadi sepekan yang lalu. Saat anak saya demam setelah 4 hari keluar bintik merah ditelapak tangan dan kaki bengkak dan setelah dibawa ke dokter ternyata terkena flu singapura.

Alhamdulillah karena dari awal demam langsung kasih Andrographis, Extra Food, susu EGM (etta goat milk) plus dibalur Minyak Butbut (MHS).

Yang timbul hanya bercak merah saja, tidak sampai mlenting-mlenting layaknya seperti cacar dan tidak timbul seperti sariawan dimulut.

Alhamdulillah berkat izin Allah Subhanahu Wa Taala lewat herba produk HNI HPAI anak saya sudah sembuh dan tadi pagi sudah mulai masuk sekolah lagi.

Terima kasih HPAI. Makin yakin kalau HPAI herba yang luaaar biasa.

Unul Muchtar

Flu Singapura

Menurut wikipedia, Flu Singapura adalah penyakit infeksi virus yang menyebabkan luka seperti sariawan yang banyak pada bibir dan mulut bagian dalam, luka lepuhan juga muncul pada tangan, kaki, dan terkadang pada bokong atau daerah popok.

Selain itu, flu Singapura juga berpotensi menimbulkan batuk bahkan terkadang disertai dengan pilek.

Penyebab Flu Singapura adalah virus RNA famili Picornaviridae, Genus Enterovirus terdiri dari virus Coxsackie A, virus Coxsackie B, Echovirus dan Enterovirus.

Penyebab tersering namun ringan adalah Coxsackie A16, sedangkan penyebab yang menimbulkan kasus berat atau berpotensi menimbulkan komplikasi hingga kematian adalah Enterovirus 71.

Karena penyebabnya virus maka flu singapura ini mudah menular. Penularannya seperti penyakit flu yaitu melalui droplet saat bersin, air liur, tinja, dan cairan dari vesikel atau ekskreta.

Penularan kontak tidak langsung bisa melalui barang-barang yang terkontaminasi oleh cairan tersebut.

Penyakit ini umumnya menyerang balita usia 2 pekan sampai 5 tahun, namun ada kasus yang terjadi pada anak hingga usia 10 tahun.

Sedangkan Orang dewasa umumnya kebal terhadap enterovirus ini, namun bisa saja terjadi.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Referensi :
https://id.wikipedia.org/.../Flu_Singapura

Testimoni sebelumnya: