Testimoni contoh kasus keracunan makanan dan solusinya yang menimpa anak sekolah setelah memakan kue yang ternyata sudah berjamur hingga mengalami muntah-muntah.

Id363 min read 02-11-22 3001

Contoh Kasus Keracunan Makanan dan Solusinya

Testimoni Spirulina, Extra Food, untuk Keracunan Makanan

Pernah pada suatu pagi anakku muntah-muntah saat berangkat ke sekolah. Sudah hampir sampai di sekolahnya masih tetap muntah, terpaksa pulang kembali ke rumah.

Setelah diingat-ingat ternyata semalam sempat makan kue brownies di tempat orang nikahan.

Nmaun tidak melihat kondisi kue brownies tersebut, dan setelah dicek kue yang dibawa pulang ternyata sudah jamuran tau berjamur.

Tidak menunggu lama langsung saya ambil Spirulina yang dibuka cangkang kapsulnya dan dicampur dengan Extra Food dan saya minumkan ke anak dan ditambah dengan Kopi HPAI (kopi HC).

Alhamdulillah atas ijin Allah, tidak sampai 15 menit anak saya sudah ceria. Muntahnya berhenti, mualnya hilang. Ajib, benar- benar manjur .

Ini pengalaman saya menggunakan produk HPAI, herbal alami dan halal. Tidak perlu lagi buru-buru ke dokter selagi ada herbal HPAI di rumah.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: