Ini salah satu testimoni yang menakjubkan bagaimana cara mengatasi varises kronis hingga bertumpuk-tumpuk dikaki, sembuh hanya dalam waktu 20 hari saja, amazing.

Id389 min read 24-12-23 3640

Cara Mengobati Varises Kronis di Kaki Hanya Dalam Waktu 20 Hari Sembuh

Testimoni Minyak Zaitun, Kopi HC, MHS, untuk Varises Kronis

Dua bulan yang lalu saya ketemu dengan teman lama, mbak Dini usianya sudah 40 tahun. Kita ngobrol, canda dan saling berbagi cerita. Yah pokoknya temu kangen lah.

Lalu beliau curhat kalau kakinya sakit, sering linu di telapak kakinya. Lalu saya lihat, Masya Allah varisesnya banyak sekali, tidak tega melihatnya.

Lalu saya beri tahu, kalau saya punya herbal, yang insya Allah bisa menjadi solusi atas keluhannya. Alhamdulillah, beliau berkenan mencobanya.

Saya sarankan beliau mengkonsumsi mengkudu + kopi HC (dulu radix). Dan untuk dioles, saya menyarankan :

  • OTS untuk telapak kakinya yang linu.
  • Minyak zaitun + bawang putih untuk varisesnya.

Caranya : Ambil bawang putih, dicincang halus, tambahkan myk zaitun, lalu biarkan atau diamkan selama setengah hari (12 jam).

Kalau mau pakai, aduk dulu, lalu gunakan minyaknya (rendaman myk zaitun + bawang putih) untuk mengoles varisesnya di malam hari sebelum tidur.

Subhanallah, dengan izin Allah, varisesnya sembuh setelah melakukan terapi tsb selama 20 hari. Alhamdulillah.

Catatan admin :
Untuk saat ini Produk OTS sudah tidak edar lagi sebagai gantinya bisa gunakan MHS, dan kopi radix ganti dengan HNI Coffee.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: