Id546 min read 06-04-22 4126

Anak 2 Tahun Demam Panas 5 Hari Terapi Dengan Herba Ini

Testimoni Madu SJ, Pegagan, Extra Food, untuk Demam Panas

Anak saya usia sekitar dua tahun mengalami demam di malam hari dan hidung mampet (tersumbat) sudah 5-6 hari berjalan. Meskipun telah diberikan Pegagan tambah Spirulina dan ExtraFood, tapi tetap masih panas.

Mungkin karena saya salah dalam waktu meminumkan karena diberikan saat perut sudah terisi makanan atau susu. Cek cara yang benar : minum Extra Food sebelum atau sesudah makan ?

Kemudian semalam saya coba berikan lagi campuran air dan Madu SJ dalam botol dot-nya. Alhamdulillah dia mau meminum nya dengan lahap hingga habis 150ml dan langsung tidur kembali.

Demam baru berkurang sedikit. Kira-kira pukul dua dini hari, kemudian saya berikan lagi air, maduSJ dan Pegagan 1 kapsul dibuka cangkang nya dan dicampur di botol dot-nya.

Walhasil anak saya pagi ini sudah tidak demam, bisa tidur nyenyak dari jam 1 sampai pagi ini dan perut juga kenyang karena madu nya (anak saya jadi gak doyan susu dan gak mau makan selama sakit ini).

Oh iya napas anak saya juga tidak terlalu mampat lagi (tidak terlalu ngorok karena lendir yang berlebih).

Terima kasih untuk HNI HPAI sudah memberikan produk yang berkualitas.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: