Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Id547 min read 31-03-22 3995

Pembengkakan Kelenjar Leher Sembuh Dengan Truson

Testimoni Truson, untuk Kelenjar Leher

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alasan saya bergabung di HPAI adalah karena suami yang sulit sekali untuk diajak berobat ke dokter.

Padahal beliau sering sekali mengeluh ini itu. Sering masuk angin, pusing, cepat capek dan sebagainya.

Dan yang paling membuat saya khawatir adalah ada benjolan sebesar telur ayam kampung di tenggorokannya, dan setiap beliau tidur, ngoroknya luar biasa ributnya.

Sampai-sampai kalau suami saya tidur duluan, pasti saya tidak bisa tidur. Karena tidak pernah mau diajak konsultasi ke dokter, akhirnya saya mencari informasi tentang obat-obataan herbal.

Saat saya browsing inilah, saya terdampar di web HNI Pioneer (dulu nama webnya hpa network) dan berkenalanlah saya dengan HPAI.

Saya cari herbal HPAI yang kira-kira cocok untuk suami saya. Saya baca deskripsi tiap produk, dan ketemulah Truson.

Disitu disebutkan, bahwa herbal ini bisa menjaga stamina, meningkatkan daya tahan tubuh, penurun panas, pereda sakit, anti bakteri, melegakan pernafasan, mengatasi masuk angin, dan manfaat yang itu tuh...

Wah, saya fikir cocok nih, satu produk, tapi bisa mengatasi berbagai macam keluhan yang selama ini dialami suami. Maka daftarlah saya menjadi member HPAI, dan sekaligus memesan beberapa produknya, termasuk Truson.

Dan setelah dicoba, alhamdulillah, biidznillah menurut cerita suami, tubuh jadi terasa lebih ringan, jarang sekali masuk angin, yang biasanya setiap seminggu sekali pasti minta dikerik.

Dan yang bikin saya kaget adalah, kira-kira di pekan pertama beliau mulai minum herbal ini, suami minta saya untuk meraba lehernya yang terdapat benjolan. Ternyata benjolannya mulai mengecil.

Alhamdulillah tak henti-hentinya saya bersyukur dengan Truson, biidznillah pembengkakan di leher suamipun sembuh dan sekarang tidur sayapun semakin nyenyak karena sudah tak terdengar lagi korok heboh suami saya.

Terimakasih HPAI, sudah menjadi jalan kesehatan buat keluarga kecil saya..

Pipih Fauziah - Kabupaten Bogor