Id83 3 min read 05-10-20 4761

Resep obat Pembuluh Darah Bengkak HNI HPAI yang digunakan sebagai pendamping perawatan Anda ini bersumber dari Resep Herba HNI Mobile (Google Play Store):

Resep HPAI untuk Pembuluh Darah Bengkak

Berikut ini adalah paket Pembuluh Darah Bengkak HPAI bersumber dari herbal produk HPAI yang digunakan sebagai pendamping perawatan Anda.

Obat Pembuluh Darah Bengkak HPAI antara lain:

Resep HNI untuk Pembuluh Darah Bengkak

Berikut aturan minum herbal HNI untuk Pembuluh Darah Bengkak:

√ Deep Squa : 2 x 3 softgel
√ Gamat Kapsul : 2 x 1 kapsul
√ Mengkudu Kapsul : 2 x 1 kapsul
√ MHS : Hangatkan dan balurkan

PEMBULUH DARAH BENGKAK

Produk HNI untuk Pembuluh Darah Bengkak yaitu Deep Squa 50, Gamat Kapsul, Mengkudu Kapsul, Minyak Herba Sinergi,

HERBA HNI :
- Deep Squa : 2 x 3 softgel
- Gamat Kapsul : 2 x 1 kapsul
- Mengkudu Kapsul : 2 x 1 kapsul
- Minyak Herba Sinergi : Hangatkan dan balurkan

Resep Herba HNI
V.2.1.3

√ Obat Herbal Pembuluh Darah Bengkak
√ Posted 24-Jan-2020 : Updated 05-Oct-2020
√ 3 Min Read : 4761 Views

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Deep Squa 50 Gamat Kapsul Mengkudu Kapsul Minyak Herba Sinergi untuk Pembuluh Darah Bengkak.

Fair Use Disclaimer:
Untuk menghindari salah kutip atau salah tafsir, validitas artikel terkait produk HNI Pembuluh Darah Bengkak tetap mengacu pada sumber rujukan seperti pada referensi dibawah ini:

Pembuluh Darah Bengkak atau Vaskulitis

Vaskulitis adalah istilah umum untuk kondisi yang menyebabkan peradangan pada pembuluh darah. Ini biasa dikenal juga sebutan angiitis atau arteritis. Vaskulitis bisa menyebabkan pembuluh darah menjadi lemah, meregang, lebih besar, atau lebih sempit. Atau bahkan bisa mungkin menutupi saluran pembuluh darah secara menyeluruh.

Menurut webmd.com Vaskulitis bisa menghinggapi siapa saja tanpa batas usia. Vaskulitis terkadang menggaggu pasokan pembuluh darah menuju organ tertentu seperti kulit, mata atau otak. Jenis lain mungkin melibatkan banyak sistem organ pada saat yang bersamaan. Beberapa kasus pembengkakan pembuluh darah ini terjadi pada level ringan sehingga tidak memerlukan perawatan, meskipun pada kondisi lain terjadi bisa lebih parah dan butuh penanganan lebih lanjut.

Penyebab Vaskulitis

Hingga kini dokter belum bisa memastikan apa penyebab sebenarnya mengapa kondisi ini terjadi. Ini mungkin terkait dengan suatu reaksi alergi obat-obatan. Atau bisa terjadi akibat infeksi yang memicu respons yang tidak biasa dalam sistem kekebalan sehingga merusak pembuluh darah. Vaskulitis juga mungkin disebabkan oleh penyakit autoimun seperti rheumatoid arthritis, lupus atau atau skleroderma.

Komplikasi Vaskulitis

Apakah vaskulitis bisa menjadi lebih berbahaya? Tentu saja ada kemungkinan hal tersebut. Ketika pembuluh darah menjadi lemah, itu mungkin meregang dan membengkak (disebut aneurisma ). Pembuluh darah juga punya potensi untuk pecah terbuka yang menyebabkan pendarahan. Kondisi ini bisa mengancam nyawa tetapi sangat jarang.

Ketika pembuluh darah meradang dan menjadi lebih sempit, akan menghambat aliran darah ke seluruh tubuh. Jika organ terdampak tidak memiliki pasokan darah lainnya boleh jadi jaringan akan mati. Ini bisa terjadi di bagian mana pun dari tubuh.

Gejala Vaskulitis

Gejala vaskulitis secara umum antara lain seperti demam, hilang nafsu makan, berat badan cenderung turun dan sering rasa kelelahan

Kondisi ini bisa menyebabkan masalah tertentu, tergantung pada bagian tubuh yang mengalami bengkak. Jika terjadi pada kulit, bisa mengalami ruam . Jika menyerang saraf dan tidak mendapatkan cukup asupan darah, efeknya bisa mati rasa dan lemas.

Sedangkan vaskulitis yang menyerang otak bisa menyebabkan timbulnya stroke. Bisa menjadi serangan jantung, bila vaskulitis mengenai pembuluh darah yang mengarah ke jantung. Sedangkan pembengkakan pada pembuluh darah yang memasok darah ke ginjal efeknya bisa menyebabkan gagal ginjal.

Jenis vaskulitis

Dari sekina jenis vaskulitis ada yang gejalanya ringan dan tidak memerlukan perawatan. Namun ada juga yang gejalanya parah dan berdampak pada organ penting di tubuh. Gejala yang dirasakan mungkin berlangsung singkat atau dalam jangka panjang (kronis). Dokter membagi vaskulitis menjadi beberapa jenis, berdasarkan ukuran pembuluh darah meradang:

  • Besar. Ini termasuk kondisi seperti polymyalgia rheumatica, arteritis Takayasu, dan arteritis temporal
  • Medium. Contohnya adalah penyakit Buerger, vaskulitis kulit, penyakit Kawasaki , dan poliarteritis nodosa
  • Kecil. Ini termasuk sindrom Behcet, sindrom Churg-Strauss, vaskulitis kulit, purpura Henoch-Schonlein, poliangiitis mikroskopis, granulomatosis dengan poliangiitis, vaskulitis pegolf, dan krioglobulinemia.

Diagnosis Vaskulitis

Dokter bisanya akan menanyakan riwayat kesehatan pasian terlebih dahulu sebelum melakukan pemeriksaan secara fisik . Diperlukan test untuk mencari peradangan atau untuk menyingkirkan kondisi lain. beberapa test yang bisa dilakukan antara lain sebagai berikut :

  • Tes darah. Jenis sel darah atau antibodi tertentu bisa menjadi tanda vaskulitis.
  • Tes urine . Ini memeriksa kerusakan ginjal.
  • Tes pencitraan . Sinar-X, MRI scan, CT scan, PET scan, dan ultrasound menunjukkan peradangan pada pembuluh darah dan organ tubuh. Mungkin juga menjalani angiogram dengan memberikan suntikan pewarna ke dalam aliran darah. Hasil akan muncul terlihat melalui sinar-X memberikan gambaran yang lebih baik tentang kondisi pembuluh darah.
  • Tes jantung . Ekokardiogram menguji seberapa baik jantung bekerja secara normal
  • Biopsi . Dokter Anda mengambil sampel jaringan dari pembuluh darah atau organ untuk diperiksa tanda peradangan dan kerusakannya

Pengobatan Vaskulitis

Perawatan penyakit ini akan sangat tergantung dari penyebabnya. Vaskulitis akibat alergi mungkin alkan hilang dengan sendirinya setelah zat pencetus sudah tidak menimbulkan reaksi lagi. Namun bila organ penting seperti paru-paru, otak, atau ginjal yang terserang, maka sangat memerlukan perawatan segera.

Dokter mungkin akan memberi obat kortikosteroid, juga dikenal sebagai steroid , untuk melawan peradangan. Untuk pemulihan mungkin perlu meminumnya untuk waktu yang lama. Dokter Anda mengawasi dengan cermat untuk efek samping yang mungkin timbul seperti tekanan darah tinggi , gula darah tinggi , dan masalah tulang .

Obat jenis lain bisa membantu memperlambat sistem kekebalan dengan efek samping yang lebih ringan daripada steroid, seperti methotrexate ( Rheumatrex , Trexall ).

Obat yang disebut tocilizumab (Actemra) yang menghalangi protein inflamasi di tubuh. Bisa juga digunakan steroid dosis rendah jika diminum pada waktu yang bersamaan.

Ref:
https://www.webmd.com/rheumatoid-arthritis/guide/vasculitis-treatment

Resep HNI Pembuluh Darah Bengkak

Resep HNI untuk Pembuluh Darah Bengkak : Deep Squa 50 Gamat Kapsul Mengkudu Kapsul Minyak Herba Sinergi

Isi Paket Resep Pembuluh Darah Bengkak HNI

HARGA KONSUMEN:
- Deep Squa 50 Rp.250.000
- Gamat Kapsul Rp.130.000
- Mengkudu Kapsul Rp.75.000
- Minyak Herba Sinergi Rp.45.000
TOTAL : 500.000 (belum termasuk ongkir).

Mau harga lebih MURAH? Cek dibawah ya...

Saran Pemakaian Resep Pembuluh Darah Bengkak HNI HPAI

Berikut ini adalah dosis minum pemakaian produk HNI untuk Pembuluh Darah Bengkak sesuai dengan Resep HNI V.2.1.3.

- Deep Squa : 2 x 3 softgel
- Gamat Kapsul : 2 x 1 kapsul
- Mengkudu Kapsul : 2 x 1 kapsul
- MHS : Hangatkan dan balurkan

Cara mengobati Pembuluh Darah Bengkak dengan Deep Squa 50 Gamat Kapsul Mengkudu Kapsul Minyak Herba Sinergi .

Content Disclaimer:
Artikel obat herbal HNI untuk Pembuluh Darah Bengkak ini hanya sebagai informasi semata, tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter / ahli kesehatan keluarga Anda.

Konsultasikan terlebih dahulu dengan ahli kesehatan sebelum melakukan pengobatan dengan artikel Obat herbal Pembuluh Darah Bengkak HNI HPAI ini.

Cara Order Resep HNI untuk Pembuluh Darah Bengkak

Tertarik membeli obat herbal HNI Pembuluh Darah Bengkak ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

Order via WA

Resep HPAI untuk Pembuluh Darah Bengkak Lebih Murah

Mau harga lebih MURAH? Ayo daftar dulu jadi member/agen disini. Cek harga konsumen (Cust) dan harga member (Agen):

ProdukCustAgenSave
Deep Squa 50250rb200rb50rb
Gamat Kapsul130rb100rb30rb
Mengkudu Kapsul75rb60rb15rb
Minyak Herba Sinergi45rb30rb15rb
TOTAL500rb390rb110rb

Hemat kan?

Modal 10rb bisa hemat 110rb rupiah. Order paket Pembuluh Darah Bengkak, tidak perlu bayar 500rb tapi cukup 390rb saja.

Tidak usah bayar 500000
Cukup 390000

Mau harga lebih murah? Pastikan Anda jadi member dulu ya...

PAKET PEMBULUH DARAH BENGKAK HARGA MEMBER/AGEN:
- Deep Squa 50 Rp.200.000
- Gamat Kapsul Rp.100.000
- Mengkudu Kapsul Rp.60.000
- Minyak Herba Sinergi Rp.30.000
TOTAL : 390.000 (belum ongkir). Lebih hemat 110.000