Manfaat Harumi HPAI untuk mengatasi masalah haid yang kerap mengganggu kaum wanita seperti tidak lancar, haid telat, durasi haid yang lama dan haid rasa sakit.

Manfaat Harumi HPAI Untuk Wanita

Id195 Postby Admin 04-12-23 2389 Kesehatan Wanita

Manfaat Harumi HPAI untuk wanita telah dikenal luas sejak lama karena mengandung berbagai jenis herbal yang sangat baik bagi kesehatan wanita, termasuk siklus mens.

Manfaat Harumi HNI HPAI untuk haid yang bermasalah. Gangguan menstruasi atau haid adalah kelainan yang terjadi pada siklus haid.

Gangguan haid pada wanita antara lain: nyeri saat haid, siklus yang telat, haid yang panjang, darah haid terlalu sedikit atau banyak, serta beberapa keluhan lainnya.

Harumi HPAI merupakan salah satu produk HPAI yang diklaim sangat baik untuk mengatasi masalah terkait dengan haid.

Hal tersebut tidak lain karena, Harumi mengandung berbagai macam herbal yang sangat baik dalam menjaga organ kewanitaan

Kandungan Harumi

Harumi HNI mengandung beberapa tunbuhan herbal antara lain:

Dengan kandungan seperti diatas, sangat wajar bila Harumi HPAI manfaatnya sangat baik untuk mengatasi ragam soalan pada organ kewanitaan.

Siklus Normal Haid

Menurut alodokter.com, siklus haid yang normal adalah terjadi setiap 21–35 hari dengan lama menstruasi sekitar 4–7 hari.

√ Silahkan baca juga salah satu pengguna kirim testimoni Harumi HPAI untuk melancarkan haid berdasarkan pengalaman yang bersangkutan saat melakukan pengobatan.

Namun ada kalanya siklus haid mengalami gangguan karena beberapa hal terkait dengan riwayat kesehatan Anda.

Gangguan haid bisa disertai dengan keluhan ringan hingga berat, seperti nyeri dan kram parah, hingga depresi menjelang menstruasi.

Masalah Pada Haid

Berikut dibawah ini adalah beberapa masalah yang kerap muncul terkait dengan siklus haid Anda, antara lain:

Telat haid / terlambat haid

Kelainan haid ini dikenal dengan sebutan Amenorea yang disebabkan oleh kelainan genetik, gangguan otak yang mengatur hormon haid, atau masalah pada indung telur (ovarium) atau rahim.

Atau penyebab amenorea sekunder seperti sedang hamil, menyusui bayi, berada pada masa menopause dll,

Nyeri Haid

Dalam medis dikenal dengan istilah Dismenorea, yaitu suatu kondisi di mana wanita mengalami nyeri saat haid, biasa terjadi dihari pertama dan kedua haid.

Gejalanya bisa berupa nyeri atau kram di perut bagian bawah yang terus berlangsung dan terkadang menyebar hingga ke punggung bawah serta paha.

Rasa nyeri haid tersebut juga terkadang disertai efek samping seperti sakit kepala, mual, dan muntah.

Darah Haid Berlebihan

Atau disebut juga dengan istilah Menorrhagia, yaitu haid yang mengeluarkan darah secara berlebihan atau dalam jumlah terlampau banyak.

Menorrhagia juga mencakup durasi lama haid yang berlangsung lebih dari menstruasi normal, yakni lebih dari 5–7 hari.

Jarang Haid

Jarang haid atau Oligomenorea adalah kondisi saat seorang wanita jarang sekali mengalami menstruasi, yakni jika siklus haid lebih dari 35–90 hari.

Atau mengalami masa haid kurang dari 8–9 kali dalam rentang waktu setahun.

PMS atau premenstrual syndrome

Gejalanya hampir sama karena menimbulkan rasa nyeri saat datang bulan tiba, hanya saja lebih berat dan sering mengganggu aktivitas.

Harumi HPAI Untuk Haid

Berikut dibawah ini adalah manfaat Harumi HPAI untuk mengatasi berbagai keluhan yang terkait dengan hai atau menstruasi.

Harap dipahami bahwa, manfaat Harumi ini bukan klaim atas manfaat produk, tapi manfaat dari herbal yang terkandung didalamnya.

Penutup

Demikian penjelasan mengenai manfaat Harumi HPAI untuk mengatasi berbagai keluhan yang terkait dengan haid atau menstruasi.

Adapun produk HNI HPAI untuk haid lainnya bisa cek pada link berikut ini.

Jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar pada kolom dibawah ini.