Alhamdulillah saya bisa bergabung lagi di bisnis HPAI. Mengapa saya bilang lagi, ya karena saya sebenarnya sudah sempat berkenalan dengan bisnis ini, waktu itu di bawah naungan Malaysia. Lalu tidak aktif. Tapi saya

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Id164 min read 24-01-20 3038

Opini Member HNI Pioneer

Opini Ria Yunida dari Kota Jakarta Timur setelah gabung HNI Pioneer.

Opini sebelumnya:

Alhamdulillah saya bisa bergabung lagi di bisnis HPAI. Mengapa saya bilang lagi, ya karena saya sebenarnya sudah sempat berkenalan dengan bisnis ini, waktu itu di bawah naungan Malaysia. Lalu tidak aktif. Tapi saya masih penasaran dengan bisnis HPAI dan juga masih senang dengan produknya, jadilah saya daftar lagi.

Setelah daftar ternyata saya menemukan hal yang menakjubkan di HPAI format baru ini. Semua aktivitas bisnis dapat dilakukan di rumah, tidak perlu stok barang, disediain toko online, ada materi buat belajar. Semua diberi kemudahan. Jika dibandingkan dengan masa jadi agen yang dulu, yang sekarang HNI Pioneer memang TOP deh.

Dulu saya harus keliling dan banyak omong menawarkan produk dan rekrut member, sekarang tidak lagi. Dulu harus stok barang, kalau tidak ada stok harus beli dulu dan tempatnya jauh, sekarang tidak lagi. Dulu mau belajar bisnisnya dan produknya harus ke tampat yang jauh, sekarang gak lagi. Sekarang mah segudang kemudahan.

Mau belajar bisnis bisa lewat hp, mau menawarkan produk bisa lewat hp, mau nyari jaringan member bisa lewat hp, mau jualan disediain toko dan bisa dikelola lewat hp. Pokoke segala mudah sekarang mah. Terima kasih HNI Pioneer.