Id251 min read 17-08-20 5570

Obati Anak 21 Bulan Idap Microsefal dan Cerebral Palsy

Testimoni Madu SJ, Gamat Kapsul, Deep Squa, Procumin Propolis, Susu EGM, Sari Kurma, untuk Microsefal dan Cerebral Palsy

Anak saya Agha 21 bulan, dari lahir sudah microsefal atau lingkar kepala dibawah normal sehingga mengakibatkan dia cerebral palsy kelumpuhan otak, berakibat lain ke ganguan pendengaran, gerak dan penglihatan, di usianya sudah pakai kacamata plus 5.

Setiap bulan kontrol 5 dokter rehab medik, syaraf anak, dr anak, dr tht, dan dr mata Terapi 4 kali dalam seminggu, otomatis saya dan Agha setiap hari wara wiri di rumah sakit. Belum lagi Agha ada epilepsi kejang tanpa demam dan itu terus berulang 4 kali dirawat di RS karena kejang lebih dari setengah jam, dan konsumsi depakene obat anti kejang 12 jam sehari.

Tapi itu 2 bulan lalu. Setelah bertemu hpai saya yakinkan diri untuk melepas semua rutinitas di rumah sakit dan melepas obat anti kejangnya, saya ganti konsumsi madu sj, gamat, deep squa, procumin pro, radix iq dan egm, sari kurma

Masya Allah, yang tadinya saya khawatir hal fatal terjadi, dua bulan bebas kejang, kacamata lepas dan yang buat saya yakin dengan produk hpai adalah agha bisa berdiri dan duduk.

Bagi anak yang di vonis CP duduk dan berdiri adalah hal yang sangat sangat sulit dilakukan, dipijit lembut seluruh badan dengan minyak burung bubut setiap pagi siang malam hal yang bagi orangtua anak CP seperti saya tidak bisa dibayangkan terjadi Agha bisa duduk dan berdiri masya Allah.

Alhamdulillah saya bertemu hpai. Terimakasih bu ony – pak firly atas saran dan bimbingan selama ini.

Pepi Puspa Dewi
514781.ID01
STK Citeureup

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: