Id293 min read 28-06-22 5655

Pakai Deep Beauty Kantung Mata, Kerutan, Jerawat Beres

Testimoni Deep Beauty, untuk Kantung Mata dan Jerawat

Setiap kunjungan konsultasi, produk perawatan ada yang diganti atau bahkan ditambah, namun jerawat tidak kunjung berkurang. Hanya kulit terasa lebih kenyal.

Bulan lalu saya dapat tambahan serum pemutih dalam paket perawatan, katanya untuk menyamarkan kerutan, tapi hasilnya jerawat malah semakin ramai.

Saat sedang cari waktu untuk komplain ke klinik dokter nya, 2 pekan lalu hadir Deep Beauty HPAI.

Tiba-tiba saja muncul ide ingin pakai DeepBeauty di sebelah wajah, dan tetap pakai produk perawatan yang dari dokter di sisi sebelahnya lagi.

Saya tetap jalankan pesan super penting dari dokternya bahwa semua produk termasuk serum tidak boleh dipakai di sekitar mata.

Jerawat tumbuh diwajah pemicunya bisa karena skin barrier rusak. So, bagaimana cara memperbaiki skin barrier yang rusak? Cek penjelasannya disini.

Memang terasa ada bau belerang dan agak hangat, tentu bahaya bagi mata.

Setelah pakai DeepBeauty selama 15 hari, dan sekaligus digunakan di seputar mata nyata terlihat bedanya pada sisi yang dirawat dengan Deep Beauty:

  • Pori-pori lebih halus.
  • Warna lebih cerah.
  • Kantung mata jauh lebih mengecil dan warna gelapnya sangat berkurang

Pada awal pemakaian Deep Beauty, jerawat lama memerah dan sempat muncul yang baru tapi cepat sekali matang, berangsur mengempis lalu mengering, dan noda-noda ex jerawat mulai memudar.

Sedangkan pada sisi yang satu lagi, malah muncul jerawat-jerawat baru.

Cukuplah ujicoba pengorbanan sebelah wajah selama 15 hari. Mulai hari ini Deep Beauty full face.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: