Id439 min read 17-03-22 6336

Lawan Sakit Mata Konjungtivitis Dengan Bilberry dan MHS

Testimoni Bilberry, MHS, untuk Sakit Mata Konjungtivitis

Pada bulan April 2017, di lingkungan rumah sedang ramainya penyakit mata yang menular yaitu konjungtivitis.

Indikasinya berupa mata berwarna merah, mata berair, mata berasa nyeri, mata gatal, dan mata banyak mengeluarkan kotoran.

Hal itu membuat saya sekeluarga risau dan takut tertular. Namun, karena lingkungan yang berdekatan akhirnya kami sekeluarga tertular.

Diawali oleh adik pada hari sabtu dan pada akhirnya merembet sekeluarga yang terakhir saya pada hari senin.

Sebelumnya saya sudah memulai minum kapsul Bilberry 1x sehari, namun karena satu rumah semuanya terkena, akhirnya saya pun terjangkit juga. Awalnya mata kanan saja pada hari pertama.

Saat itu juga saya langsung minum kapsul Bilberry sesuai anjuran yaitu 2x2 kapsul sehari setelah makan dan tak lupa untuk luarnya saya coba dengan Minyak Herba Sinergi yang diteteskan langsung ke mata.

Alhamdulillah hari itu langsung sembuh. Tetapi esoknya mata kiri saya juga terkena dan saya ulangi lagi terapi seperti hari kemarin. Alhamdulillah besoknya sembuh.

Saya menyemangati keluarga untuk terus menggunakan Minyak Herba Sinergi dan Bilberry. Alhamdulillah, secara berangsur-angsur sembuh dari penyakit konjungtivitis.

Catatan admin:
Untuk saat ini MHS atau Minyak Herba Sinergi tidak lagi dianjurkan untuk penggunaan pada mata khususnya pada aplikasi sebagai obat tetes mata.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: