Id501 min read 17-08-20 3203

Sakit Gigi 2 Bulan Hingga Sulit Tidur, Tuntas pakai PGH

Testimoni PGH Siwak, untuk Sakit Gigi

Saya punya pengalaman. Gigi sangat ngilu lebih kurang 2 bulan. Saya rawat dengan odol pagi dan malam sebelum tidur. Dan saya sudah rawat dan konsul ke tenaga kesehatan. Kata sudah waktunya abrasi karena usia.

Bingung. Saya beli lagi odol ternama yang di jual di supermaket insya Allah belum sembuh. Saya masih malas makan dan minum. Karena sangat ngilu. Malam tak bisa tidur. Yaa Allah sudah waktunya saya sakit. Sebelum nya saya tidak pernah sakit gigi. Pasrah.....

Saya silaturahmi ke saudara suami melihat ibu saudara nya sakit, ditawarkan minum saya menolak. Kenapa ngilu gigi saya. Ooo coba pakai odol ini dari HPAI In syaa Allah sembuh. Keluarga saya semua pakai odol ini. Saya merasa yakin berapa harganya. Tak usah buat sedekah buat ibu. Alhamdulillah. Malam itu terus saya coba.

Alhamdulillah sudah bisa tidur malam tak nyeri lagi. Sampai sekarang saya tetap pakai produk odol hpai dan menyarankan anak2 pakai lah odol ini.


Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: