PGH Pasta Gigi Herbal Siwak Sirih Mint HNI HPAI untuk membersihkan gigi, gusi mulut, menghilangkan plak, mencegah karies, menyegarkan mulut dan memutihkan gigi.

  • Isi Kemasan: Tube 120g
  • Ijin Edar: Halal MUI 07150026320515
  • Kode: 20/17/3.5

PGH Siwak

PGH HNI atau Pasta Gigi Herbal HNI HPAI Siwak Sirih Mint terbuat dari bahan siwak pilihan dan disinergikan dengan ramuan warisan nenek moyang nusantara yang telah terbukti manfaatnya sejak dulu.

Sehingga menjadikan Pasta Gigi HPAI yang bukan hanya bermanfaat membersihkan, namun juga menyehatkan dan memelihara gigi, gusi dan kesehatan mulut.

Dengan kombinasi bahan aktif sedemikian rupa dan berkualitas tinggi maka, Pasta Gigi Herbal HPAI sangat baik untuk:

  • Menghilangkan plak
  • Menguatkan gigi
  • Mencegah karies gigi
  • Meningkatkan kesehatan gigi dan mulut
  • serta menyegarkan bau mulut juga membuat gigi tampak lebih putih.

Pasta Gigi Herbal HPAI mempunyai daya bersih yang tinggi dan daya abrasive-nya sangat rendah sehingga tidak ngilu di gigi dan sangat cocok untuk gigi sensitive.

Cara Pakai Pasta Gigi Herbal HNI HPAI

  • Gunakan pasta gigi herbal HPAI minimal 2x sehari pagi dan malam.
  • Dianjurkan sesuai sunnah rasul menggosok gigi / bersiwak setiap wudhu

Kandungan pasta gigi HNI HPAI

Pasta Gigi Herbal HPAI mengandung herbal alamiah yang sangat bermanfaat bagi kesehatan mulut dan gigi antara lain :

  • Batang Miswak
  • Daun Sirih
  • Daun Mint
  • Buah Pinang

Harga Pasta Gigi Herbal Siwak Sirih Mint Rp.20.000 [*]

Rating produk /5 :
Ulasan pengguna: 24 Reviews

[*] Harga jual Pasta Gigi Herbal Siwak Sirih Mint untuk konsumen umum (non-member):

Order via WA

Content Disclaimer:
Artikel pada halaman ini hanya sebagai informasi semata dan tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter / ahli kesehatan keluarga Anda.

Id101 06-03-24 96235

Kandungan Pasta Gigi Herbal Siwak Sirih Mint

Pasta Gigi Herbal (PGH) HNI HPAI lebih sedikit menggunakan bahan-bahan kimiawi dan memperbanyak kandungan bahan-bahan alami.

Misalnya untuk deterjen, Pasta gigi HPAI ini tidak menggunakan Sodium Lauryl Sulfate (SLS).

Zat ini bisa menyebabkan ulser pada orang yang bermulut kering, menyebabkan efek samping yang merugikan bagi jaringan lunak di dalam rongga mulut, menyebabkan iritasi jaringan lunak mulut

PGH HPAI menggunakan Sodium Lauryl Sarcosinate yang lebih aman, lembut dan sedikit busa.

Sehingga harap maklum, PGH HPAI tidak memiliki banyak busa seperti pada pasta gigi yang lain.

Sedikitnya busa ini adalah nilai lebih, karena berarti PGH HPAI tidak memiliki abrasive yang kuat, namun tetap memiliki daya bersih yang tinggi.

Sehingga PGH HPAI ini sangat cocok untuk gigi sensitive, atau mudah ngilu, seperti pasta gigi Sensodyne yang beredar di pasaran.

PGH HPAI tidak mengandung Fluoride. Fluoride adalah senyawa kimia yang digunakan sebagai salah satu bahan untuk membuat pasta gigi.

Senyawa ini dipercaya mampu memperkuat gigi, namun ternyata berbahaya jika tertelan. Senyawa fluoride bisa terakumulasi dalam tubuh, terutama pada tulang dan kelenjar.

Kadar fluoride yang terlalu tinggi akan mengacaukan fungsi organ penting dalam tubuh.

Gosok Gigi Kering

Satu lagi keistimewaan PGH HPAI, yaitu bisa dipakai menyikat gigi dengan cara kering.

Caranya sebagai berikut:

  • Bersihkan sikat gigi dengan air.
  • Tuangkan PGH HPAI secukupnya di sikat gigi.
  • Bersikat gigilah tanpa perlu berkumur terlebih dahulu.
  • Sikatlah gigi Anda dengan seksama sekitar 2 menit lamanya.
  • Dan terakhir berkumurlah untuk membersihkan mulut Anda.

Bagi yang pernah menyikat gigi dengan pasta gigi Enzym, tentu sudah terbiasa menyikat gigi dengan cara ini. PGH HPAI juga sangat cocok digunakan oleh orang yang memakai kawat gigi (behel)

Anda tidak akan bisa menyikat gigi berlama-lama (2 menit) jika menggunakan Pasta Gigi biasa, karena sangat abrasive. PGH HPAI sangat lembut untuk mulut, gusi dan gigi Anda.

Kandungan utama Pasta Gigi Herbal HPAI adalah siwak atau miswak. Siwak digunakan sebagai pembersih gigi yang memiliki keunggulan karena terbukti mengandung mineral-mineral alami yang dapat membunuh bakteri, menghilangkan plaque, mencegah gigi berlubang serta memelihara gusi. Siwak juga berfungsi mengikis dan membersihkan bagian dalam mulut.

Kandungan Kimiawi yang bermanfaat dalam siwak:

Klorida, Pottasium, Sodium Bicarbonate, Fluorida, Silika, Sulfur, Vitamin C, Trimetilamin, Salvadorin, Tannin dan beberapa mineral lainnya yang berfungsi untuk membersihkan gigi, memutihkan dan menyehatkan gigi dan gusi.

Antibacterial Acids, seperti astringents, abrasive dan detergent yang berfungsi untuk membunuh bakteri, mencegah infeksi, menghentikan pendarahan pada gusi.

Enzim yang mencegah pembentukan plak yang merupakan penyebab radang gusi dan penyebab utama tanggalnya gigi secara prematur.

Anti Decay Agent (zat anti pembusukan) dan Antigermal System, yang bertindak seperti Penicilin menurunkan jumlah bakteri di mulut dan mencegah terjadinya proses pembusukan.

Order via WA

Fair Use Disclaimer :
Untuk menghindari kesalahan kutip atau terjemah, validitas dan kebenaran artikel tetap merujuk pada sumber referensi dibawah ini:

CATATAN: Manfaat Kandungan hanyalah informasi bahan yang terkandung pada sebuah produk, bukan manfaat produk itu sendiri.

Gunakan pasta gigi herbal HPAI minimal 2x sehari pagi dan malam. Dianjurkan sesuai sunnah rasul menggosok gigi / bersiwak setiap wudhu