Id503 min read 02-04-22 4699

Satu Keluarga Kena Difteri, Rawat Sendiri Tanpa ke Dokter

Testimoni Extra Food, Spirulina, Madu SJ, MHS, untuk Difteri

Alhamdulillah difteri sembuh dengan ikhtiar herba HNI HPAI.

Awalnya banyak yang menyarankan untuk dibawa berobat kedokter, apalagi ditengok yang sakit ayahnya, disusul istri sakit dan belum lagi istri (ibu) sembuh, anak sudah nyusul sakit.

Berhubung ibunya sudah ada bekal ilmu jadi dokter dirumah lewat KHT (Kuliah Herba Thibbunabawi) maka ibu kekeh untuk dirawat dengan yakin pada Allah Maha Penyembuh melalui ikhtiar herba-herba HPAI yang halal dan thoyyib.

Yang dikeluhkan badan demam panas tinggi dan terasa ngilu semua. Tenggorokapun terasa sakit, gatal disertai dengan batuk. Tidak berapa lama disusul putih-putih seperti jamur dalam mulut dan sekitar bibir.

Akhirnya konsultasi ke Bunda Andri dan dikasih resep minumkan Extra Food, Spirulina dan Madu SJ diminumkan per satu jam sambil di balur atau dilimfa tubuh pakai MHS.

Alhamdulillah hari ke 3 (tiga). Demam sudah mulai turun dan jamur dimulut sudah mulai rontok dan bibir dan mulut sudah mulai bersih.

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah... terimakasih sudah dikenalkan Athibbunnabawi melalui HNI HPAI.

Jadi semakin yakin dengan Alloh maha Penyembuh, semakin sakin juga dengan HNI HPAI.

Testimony keluarga saya diakhir bulan januari 2018, Sri Nengsih ID 611187.

Ini penampakannya ketika sedang sakit :

Sakit Difteri

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: