Testimoni detox menggunakan Magafit untuk menyembuhkan sakit perut akibat keracunan minum teh basi hingga perut melilit, susah BAB serta insomnia tidak bisa tidur.

Id636 min read 04-11-22 3008

Detox Magafit Untuk Membuang Racun Dalam Perut

Testimoni Magafit, untuk Keracunan Teh

Pada jam 12 tengah malam saya bangun untuk minum, saya minum teh yang ada dimeja. Namun tiba-tiba saja perut saya sakit dan seperti mau BAB (buang air besar).

Saya coba paksakan ke kamar mandi bolak-balik tapi ternyata BAB-nya tidak bisa keluar dan perut masih sakit.

Detox Magafit Untuk Perut

Mungkin ada kira-kira setengah jam saya menahan sakit dan tidak bisa tidur. Saya ingat punya Magafit, lalu saya coba minum 1 kapsul.

Alhamdulillah beberapa menit kemudian sakit perut saya hilang dan saya bisa tidur sampai pagi, serta pada pagi harinya saya bisa BAB seperti biasa.

Optimized 04-11-2022

- Detox Magafit
- Detox asam lambung

Teh Basi bisa Menyebabkan Keracunan

Apa mungkin teh bisa menyebabkan keracunan bagi peminumnya?

Keracunan bisa saja terjadi akibat mengonsumsi makanan atau minuman jenis tertentu, salah satunya adalah yang berasal dari teh.

Secara umum memang jarang ditemui orang keracunan setelah minum teh, namun pada kondisi tertentu bisa saja hal tersebut terjadi.

Salah satu faktor yang mungkin jadi penyebabnya adalah mutu atau kualitas produk teh yang dikonsumsi sudah tidak begitu baik sehingga ada potensi ditumbuhi oleh bakteri.

Bakteri inilah yang menjadi sumber pemicu keracunan sehingga perut terasa sakit dan melilit, kadang disertai dengan rasa mual, muntah badan terasa lemas serta diare (buang air).

Bila mengalami kondisi seperti ini, sebaiknya segera melakukan antisipasi pengobatan, agar sakit tidak menjadi parah dan berat.

Segera konsultasikan pada dokter atau ahli kesehatan bila tidak menemukan solusi.

Minum teh jarang sekali menyebabkan gangguan pada lambung, namun beberapa kondisi kesehatan dibawah ini bisa merangsang efek negatif setelah minum teh, antara lain sebagai berikut:

  • Mengidap infeksi pada saluran pencernaan
  • Penyakit gastritis atau radang pada dinding lambung
  • Sedang terserang sakit tifus

Disamping produk yang kurang higienis, keracunan juga bisa terjadi saat konsumsi teh yang sudah tidak layak minum (teh basi).

Bahaya Teh Basi

Berikut ini adalah beberapa efek buruk akibat teh basi menurut para ahli kesehatan:

  • Insomnia
  • Maag kronis
  • Asam lambung
  • Perut melilit dan diare
  • Mencetus penyakit tirois
  • Sembelit (susah BAB).
  • Anemia dll.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: