Testimoni pengalaman menurunkan darah tinggi dan kolesterol yang sudah lama diidap 2 tahun dengan menggunakan Mengkudu kapsul dan Minyak Zaitun, kepala enteng jadinya.

Id625 min read 07-11-22 4176

Menurunkan Darah Tinggi dan Kolesterol Secara Alami

Testimoni Mengkudu, Minyak Zaitun, untuk Darah Tinggi dan Kolesterol

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya bergabung menjadi member HNI awal Januari 2021. Setelah beberapa hari saya bergabung, di group bimbingan agen HNI yang dimentori ibu SRI RAHAYU dari Karawang.

Saya mengajukan pertanyaan kepada Bu Ayu tentang resep herbal untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi dan kolesterol yang saya derita selama 2 tahun berjalan.

Kemudian beliau (Bu Ayu) menyarankan saya agar meminum pil mengkudu dan minyak zaitun.

Alhamdulillah dengan izin Allah SWT seminggu saya mengkonsumsi herbal tersebut kepala saya yang sering berat akibat darah tinggi dan kolesterol sekarang menjadi lebih enteng.

Semoga Allah memberikan kesembuhan di hari-hari selanjutnya. Kapsul Mengkudu belum habis saya konsumsi. Insya Allah saya juga akan mengkonsumsi herbal-herbal lain sebagai bagian dari menjaga kesehatan tubuh.

Terimakasih Yaa Allah sudah memperkenalkan saya dengan HNI-HPAI, special thanks to Bu Ayu yang sangat komunikatif serta selalu support kepada member-member baru.

Sekarang saya lebih percaya Thibbun Nabawi sebagai pengobatan yang ilmiah, alamiah dan ilahiah.

Wassalam
Iwan Kamaludin
Cipete-Pinang-Tangerang

Optimized 07-11-2022

- Menurunkan darah tinggi dan kolesterol
- Obat kolesterol dan darah tinggi alami
- Tanaman obat untuk kolesterol dan darah tinggi

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: