Home Join Login ☰ MENU

Kisah Haru Sembuhkan Pneumonia Bayi Dengan Deep Squa

Testimoni / 654 / Kisah Haru Sembuhkan Pneumonia Bayi Dengan Deep Squa

Testimoni HNI HPAISource illustration HNI pioneer property

TESTIMONI HNI 654

Masih sangat lekat di memori, ketika aku menemani adikku mengantar bayi mungilnya ke ruang NICU karena mengidap pneumonia.

Merujuk alodokter.com, NICU atau Neonatal Intensive Care Unit merupakan ruang perawatan intensif bagi bayi baru lahir dengan kondisi kesehatan yang kritis. Biasanya NICU digunakan sampai usia bayi 28 hari.

Aku bertanya kepada perawat, "Bagaimana keadaan keponakan saya?"

Beliau menjawab, "Maaf, keadaan bayi sangat tidak baik. Kami hanya bisa berusaha sebaik-baiknya".

"Namun tanpa bermaksud mendahului yang Kuasa, tetapi kami hanya ingin membuat keluarga siap dengan kemungkinan terburuknya. Kemungkinan teratasinya 50%", lanjutnya.

Astaghfirullah, biidznillah ya Allah...

Hanya itu yang ada dalam hati dan pikiran saya saat itu. Entah mengapa, sebenarnya saat itu saya langsung teringat produk Deep Squa.

Namun melihat kondisi bayi seperti itu, saya tidak yakin adik saya sebagai orang tuanya berani memutuskan untuk memakai obat herbal.

Bayi di ruang NICU
Image source baby in NICU : intermountainhealthcare.org

Hari berganti hari, kami selalu gemetar setiap kali mendapat telepon dari rumah sakit. Kondisi bayi naik turun, alias tidak stabil. Hari ini dikatakan membaik, esoknya tiba-tiba drop.

Hari ini dikabari tingkat ketergantungan oksigen sudah menurun, esoknya dikabari bahwa bayi drop lagi, dan harus pakai oksigen maksimal lagi.

Kedua orang tua bayi hanya bisa menangis putus asa. Hingga suatu malam, tepat dihari yang ke 35 hari bayi di rumah sakit, aku memberanikan diri untuk memberi saran kepada ibu bayi.

Aku mengatakan "Dik, maaf ya sebelumnya. Ini hanya saran saja. Kalau kita perhatikan kasus thole ini kok berulang." (Thole: panggilan jawa untuk anak laki-laki)

"Membaik, kemudian tiba-tiba drop lagi. Sedangkan dokter pun mengatakan bahwa penyakitnya sama, obat dan tindakan yang diberikan pun juga tetap sama."

Pertanyaannya sampai kapan?.

Kemudian sang ibu menjawab sambil menangis "Iya, benar, Mbak. Mbak punya saran apa. Aku pasti ikuti. Aku wes pasrah, Mbak."

Kemudian aku menjawab "Bagaimana kalau kamu coba kasih Deep Squa. Setahuku salah satu manfaatnya adalah menyuplai oksigen ke aliran darah. Tetapi pertama, luruskan niat dulu."

"Ya Allah, aku niatkan usahaku ini karenaMu. Mulai dengan niatkan menggunakan obat yang aku yakin kehalalannya, semoga ini menjadi sebab RidhoMu untuk kesembuhan anakku."

Alhamdulillah, tanpa ragu sang ibu menyahut "Iya, Mbak. Aku sangat setuju. Ya Allah, baru dengar dan niat saja aku langsung tenang, Mbak." itu katanya.

Keesokan harinya dia langsung membeli Deep Squa dan diam-diam memberikannya kepada si bayi waktu jam jenguk. Tentu saja tanpa sepengetahuan perawat dan dokter, karena takut tidak di ijinkan.

Ma syaa Allah, Allah Maha Besar. Setelah dua kali pemberian (2 hari berturut-turut), Esok harinya langsung mendapat kabar bahwa bayi sudah bisa bertahan tanpa bantuan oksigen. Dan itu diobservasi selama 3 hari, yang kemudian bayi boleh dibawa pulang.

Maa syaa Allah, sungguh keajaiban luar biasa yang sangat terasa. Dokter dan perawat heran semua. Semoga ini bisa menjadi harapan baru bagi saudara-saudara yang memiliki kasus yang sama.

Sungguh Allah maha menyembuhkan. Tidak ada salahnya memulai usaha dengan Produk HNI yang telah terjamin halalnya.

DWI RINIATI 00790719
hnipioneer.com/page/testimonial/654

√ TestiID 654
√ Views 403
√ Posted 24-Jul-2021 / Updated 28-Jul-2021

Produk yang digunakan dalam testimoni:

Deep Squa HNI

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

ProdukKonsumenAgen
Deep Squa250000200000

Resume PaketTesti654

HARGA KONSUMEN:
- Deep Squa : 250.000
TOTAL : 250.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Deep Squa : 200.000
TOTAL : 200.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi654

Tertarik membeli Paket Testi654 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

Order via WA

TESTIMONI LAINNYA

Silahkan baca testimoni menarik lainnya yang sudah dikirim oleh pengguna pada link dibawah ini:


KIRIM TESTIMONI

Yuk ikutan kirim testimoni, siapa tahu bisa bermanfaat untuk orang banyak. Ayo kirim sekarang...

Kirim testimoni bonus kopi


Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Warning Copyright Disclaimer:
Testimoni ini mungkin memiliki hak cipta publikasi, oleh karena itu dilarang copy paste baik sebagian atau keseluruhan, tanpa mencantumkan link sumber kami.

Pelanggaran terhadap hal diatas akan mendapat pengaduan ke layanan Google DMCA.

Link sumber:
https://hnipioneer.com/page/testimonial/654/

Icon Wa

Order via WA

Untuk order Paket Testi654 via WA cukup isi nama dan alamat dibawah, lalu klik tombol KLIKORDER.