Extra Food HNI HPAI atau HNI Health untuk demam anak usia 1 tahun hingga kejang step karena panas demam terlalu tinggi plus cara minum Extra Food untuk anak demam.

Id649 min read 17-07-23 6603

Extra Food Untuk Obat Demam Anak 1 tahun

Testimoni Extra Food, untuk Demam Step

Pengalaman pengguna Extra Food HNI HPAI dalam mengobati demam panas pada anak dan cara minum Extra Food untuk anak yang demam.

Bismillah. Sebelum saya cerita tentang kehebatan Extra Food yang maa syaa Allah luar biasa mengatasi demam.

Saya perkenalkan diri dulu, nama saya Halmiah ibu dari 3 anak Asal Makassar, domisili sekarang di Kupang NTT ikut suami disini Umar Pandu.

Baiklah saya akan menceritakan pengalaman saya dari menggunakan Produk HNI HPAI.

Sebelum saya kenal HNI HPAI, beberapa tahun lalu anak kedua saya sejak umur 1 tahun 8 bulan kalau tidak salah, pernah demam tinggi waktu itu belum punya termometer untuk ukur suhunya.

Saya tinggalkan karena kerjaan menumpuk, saya kebelakang untuk mengurus kerjaan rumah dan gantian suami saya yang jaga.

Qadarullah tidak lama saya tinggalkan ke belakang anak saya, Niswah tiba tiba step dan dilarikan ke UGD. Alhamdulillah Allah masih sayang sama saya dan anak saya meskipun rawat inap saya pasrah.

Alhamdulillah beberapa hari anak dibolehkan keluar rumah sakit, jujur karena dari awal memang saya anti sama obat kimia.

Dikenalkan Dengan Produk HNI HPAI

Jadi inisiatifnya saya kompres saja, setelah kejadian itu saya agak trauma kalau anak demam. Tidak mungkin juga setiap demam saya ke dokter untuk atasi demam anak saya.

Tiba tiba Allah pertemukan saya dengan produk herbal. Awalnya saya kenal di FB lewat di beranda saya dan pesan di NTB beberapa produk salah satunya Extra Food. Katanya bisa mengobati demam pada anak dan bisa mengatasi step.

Alhamdulillah saat itu juga kami konsumsi Kopi HPAI (Kopi HC), PGH Siwak dan Minyak Herbal Sinergi (MHS).

Alhamdulillah anak-anak rutin minum Extra Food. Ketika anak saya, Niswah demam tidak panik lagi, saya ingat atasi demam pada anak bisa konsumsi Extra Food dan tambahkan Spirulina dan Gamat Kapsul, badannya saya balur dengan MHS.

Cara minum Extra Food untuk anak demam

Tiap 2 jam saya berikan minum Extra Food. Masyaa Allah, anak saya demamnya turun berangsur angsur sampai bebrapa kali saya berikan minum Extra Food.

Alhamdulillah besoknya anak tidak demam lagi dan sudah mulai bisa ceria dan malahan enak makannya tidak seperti biasanya, dan alhamdulillah stepnya tidak lagi kambuh.

Padahal katanya kalau anak sudah step, pasti setiap demam akan mengalami step kembali. Alhamdulillah setiap anak demam solusinya adalah Extra Food.

Terima kasih Extra Food, makasih mentor-mentor yang sudah menganalkan dengan Extra Food.

Dan pada saat itu saya langsung hubungi beliau pak Rustiawan mentor kami untuk ajukan SC, dan saat ini akhirnya saya upgrade jadi Distributor Center di kupang NTT.

Alhamdulillah sudah berjalan 2 tahun lebih, hampir 3 tahun maa syaa Allah tidak terasa.

Optimized 12-12-2022

- Extra Food untuk demam.
- Cara minum Extra Food untuk anak demam

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: