Testimoni cara menghilangkan selulit dengan Deep Beauty dalam waktu 3 hari saja sukses mengalami turun berat badan dalam program langsing dari 67kg menjadi 55kg

Id676 min read 21-11-22 2639

Cara Menghilangkan Selulit Dalam 3 Hari Dengan Deep Beauty

Testimoni , untuk Selulit

Ini adalah cerita dari istri saya, seorang ibu rumah tangga yang berumur 40+ yang menjalani diet untuk mendapatkan berat badan ideal dengan mengatur pola makan yang sehat, cukup konsumsi air minum dan berolahraga setidaknya 2-3x dalam sepekan.

Selama kurang lebih 4 bulan akhirnya berat badan turun 12kg dari semula 67kg menjadi 55kg.

Karena mengalami penurunan yang cukup signifikan tadi, kulit kulit yang dulunya berlemak terutama bagian paha, betis, lengan mengalami perubahan yang disebut selulit.

Cirinya kulit bertekstur kasar seperti kulit jeruk, tampak berkerut kerut.

Ketika bertemu dengan teman lama yang baru pulang dari kota Batam, yang qadarulloh beliau membuka outlet halal mart HNI, disarankan memakai Deep Beauty.

Deep beauty merupakan pelembab kulit alami terbuat dari squalane, yaitu ekstrak hati ikan hiu botol yang hidup di kedalaman 1000 meter dari permukaan laut.

Ini informasi awal mengenai salah satu produk HNI HPAI yang kami ketahui.

Begitu mendapat Deep Beauty langsung diaplikasikan ke kulit terutama bagian paha, betis, pantat, dan lengan.

Dioleskan dan dilakukan pemijatan dengan lembut dan searah.

Sel-sel kulit yang mati kemudian menjadi luruh, rontok mirip kotoran daki yang terkelupas seketika, dan hasilnya langsung terasa kulit menjadi halus, kenyal,dan kencang.

Selulit
Image source istock photo

Pengolesan hari selanjutnya kemudian dilakukan tiap pagi sesudah mandi dan malam menjelang tidur, didiamkan tanpa dibilas. Baru kemudian mandi pagi.

Terasa sekali Deep Beauty bekerja melembabkan dan mengembalikan elastisitas kulit.

Alhamdulillah dengan pemakaian 3 hari saja sudah nampak terasa hasilnya pada kulit yang mengalami selulit pasca turun berat badan sehingga tambah percaya diri disaat usia yang tidak muda lagi.

Bahagia dong, tampak dari wajahnya yang kian berseri.

Setelah mengetahui informasi lebih lanjut, ternyata manfaat Deep Beauty ini memanglah benar nyata bekerja sebagai:

antioksidan, anti aging/penuaan, menghaluskan kulit wajah dan badan, menghilangkan kerutan, menghilangkan flek di wajah, mengenyalkan dan mengencangkan kulit, dan masih banyak lagi.

Masyaa Alloh. Hasilnya akan semakin cepat didapat dan terasa tentunya disertai ikhtiar pola makan sehat, cukup konsumsi air tubuh,dan terus bergerak aktif.

Semua disinergikan untuk mendapat tampilan kulit tubuh sehat dan terawat.

Testimoni kiriman Suwardiyatno 0092024, Sedayu Bantul Yogyakarta dalam program kirim testimoni free Kopi Sevel.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: