Testimoni mengobati kelenjar tiroid radang dan bengkak dengan Andrographis Centella, Harumi, Spirulina, Minyak Zaitun, Madu S Jaga, Susu EGM dalam 10 hari sembuh.

Id415 min read 08-08-22 7899

Mengobati Kelenjar Tiroid Bengkak dan Radang

Testimoni Andrographis, Harumi, Spirulina, Minyak Zaitun, Madu SJ, Susu EGM, untuk Kelenjar Tiroid Bengkak

Anak saya Rizki mengeluh ada benjolan di leher dan mengalami demam. Saya pikir saat itu mungkin nodus nya karena dia demam.

Setelah beberapa hari diberikan obat herbal namun tidak ada perkembangan seperti biasanya, akhirnya saya suruh foto leher anak saya.

Ternyata yaa Allah ada yang membesar didaerah Tyroidnya, daerah gondok bengkak dan memerah.

Saya Bingung Mik, serasa mau terbang saat itu juga ke Jawa saya Mik (anak saya kuliah di Malang, saya tinggal di Batam).

Saya minta ke anak saya untuk periksa ke Dr Sri di Sengkaling untuk diperiksa dan dari hasil pemeriksaan betul tiroidnya naik.

Akhirnya saya minta pendapat Bunda LED Andri, dan beliau mengatakan juga sepertinya Tyroidnya naik semoga tidak apa apa. Saya faham perkataan bunda.

Saya disarankan oleh Bunda Andri dengan resep herba HNI HPAI untuk Anak saya. Ini herba-herbanya.

Herbanya antara lain;

  • Andrographis Centella 2 kapsul per 3 jam.
  • Harumi dosis 3X2 kps.
  • Spirulina 2 kapsul per 3 jam.
  • Minyak Zaitun 3X2 sdm.
  • Madu S Jaga dosis 3X2 sdm.
  • Susu EGM (Etta Goat Milk) dosis 2X1 schet.

Untuk pengobatan dari luar leher di olesi MHS setiap saat. Air putih di cukupkan, menghindari makan buah impor, hindari ayam telur, terus saya pantau minum herbalnya.

Alhamdulillah. Biidznillah tidak sampai 10 hari saya cek dan minta anak saya foto lagi bengkaknya sudah mengempis. Alhamdulillah

#USB_HC_HNI
Ummi Sabil

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: