Id604 min read 11-04-22 3061

Melawan Kemustahilan Hidup Dengan Tensi Darah 10 per Sekian

Testimoni Madu Pahit, Gamat Kapsul, untuk Tensi Darah Drop

Bismillah. Pagi ini saya dapat testimoni dari salah satu mitra HNI di kamboja, namanya Ustd Roni. Beliau baru launching Halal Mart HNI Ahad 1 Februari 2020 kemarin bersama Pak Asep Anang di kamboja.

Semalam beliau kedatangan pasien, usia sekitar 20thn. Sudah 4 rumah sakit menolaknya, karena menurut dokter sudah tidak ada lagi harapan hidup, secara tensinya 10/sekian.

Kedengarannya mustahil memang, tapi ini yang terjadi info dari keluarga pasien.

Kemudian pasien dibawa pulang kerumah dengan kondisi (mohon maaf) sudah seperti mayat, pucat.

Kondisi pasien nampak seperti mayat

Tiba-tiba salah satu keluarganya ingat, bahwa ustd Roni jual herbal HNI dari Indonesia. Harapan terakhir, lebih baik dicoba daripada tidak sama sekali.

Jelas ustd Roni kaget, kok bisa seperti ini?

Kemudian ustd Roni telpon malam-malam ke Pak Asep Anang, Pak Hoerudin, termasuk ke Saya Andri, qodarullah semuanya tidak ada yang ngangkat karena sudah pada istirahat.

Alhamdulillah beliau telpon Bu Sofi dan langsung nyambung. Beliau menjelaskan kondisi pasien dengan tensi 10/sekian dan semua RS menolak karena sudah tidak mungkin ditolong.

Akhirnya bu Sofi meresepkan herbal madupahit dan gamat, karena sudah tidak ada lagi stok herbal. Kemudian ustd Roni langsung meracik ramuan herbal HNI tersebut.

Madu Pahit dituangkan ke gelas + Gamat Kapsul yang dibuka cangkangnya tambah air hangat dan langsung diminumkan ke pasien.

Selang dua jam ditensi kembali, atas izin Allah tensinya naik menjadi 90/sekian, masya Allah ajaib.

Dan yang hadir dilokasi semua menjadi kaget, kok bisa?

Alhamdulillah sekarang sudah kembali normal 100/sekian.

Masya Allah, ini testimoni yang luar biasa dalam melawan kemustahilan. Semuanya atas izin Allah SWT. Peristiwa ini di Kamboja

Sumber testimoni
Ustad Roni SC Kamboja
Bekasi, 05 Februari 2020

Room Telegram LED HNI #Konsultasi HC

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: