Id606 min read 07-04-22 3678

Ternyata Promol12 Bisa Untuk Lancarkan WC Mampet

Testimoni Promol12, untuk WC Mampet

Tanggal 22 Februari 2018 kemarin tepatnya pagi hari, saya seperti biasa melengkapi kebutuhan rutin, yaitu BAB (maaf) karena itu rutinitas saya setiap pagi.

Tapi setelah selesai BAB ternyata WC mampet. Diguyur banyak pun gak berhasil, malah meluber. Sampai siang baru menyusut, anak saya mau BAB, setelah disiram eh ternyata masih mampet juga lagi.

Jadilah kami pergunakan WC masjid yang tidak terlalu jauh dari rumah. Tanggal 23 siang setelah habis jumatan saya gali paralon jalur pembuangan ke septictank, ternyata aman, gak ada yang pecah atau penyok.

Akhirnya saya teringat ada stok Promol12 yang belum sempat saya buat untuk pupuk sawit. Saya ambil sekitar 2 sendok makan (tanpa baca aturan pakainya dulu) lalu dimasukkan ke ember berisi air.

Setelah diaduk dan didiamkan sebentar lalu saya tuangkan ke dalam closet.

Karena masih belum penuh (karena air sudah menyusut setelah tidak dipakai dari kemarin), saya tambah air lagi 1 gayung. Niat hati mau dibiarkan selama 6 jam.

Masya Allah ternyata hanya sekitar 6 menit airnya langsung merosot. Alhamdulillah WC kami tidak mampet lagi

DRH. ZAIRAN ARIPIN
00164263

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: