Testimoni menurunkan demam panas anak usia 9 tahun hanya dalam hitungan jam saja pakai obat Andrographis Centella, Extra Food, Susu EGM dan Minyak Herba Sinergi.

Id646 min read 09-06-22 4356

Panas Demam Anak Reda Dalam Hitungan Jam Dengan HNI HPAI

Testimoni Andrographis, Extra Food, Susu EGM, MHS, untuk Panas Demam Anak

Bismillah.Assalaamualaikum warohmatullohi wabarokaatuh. Perkenalkan saya Ade Nurjanah mitra HNI dari Bandung Barat.

Saya ingin berbagi salah satu testimoni beberapa produk HNI yang biasa saya pakai sehari-hari, baik sebagai suplemen atau pun sebagai obat.

Cek juga penjelasan lengkap tentang manfaat HNI Health pada link ini.

Tidak biasanya anak saya yang berumur 9 tahun tidur siang hari, pas diraba keningnya ternyata suhu badannya tinggi, tidak seperti biasanya.

Malamnya suhu badanya naik lagi, lebih tinggi dibandingkan dengan suhu waktu siang tadi.

Langsung saja sebelum tidur saya beri Andrographis 1 kapsul dicampur dengan 1 sendok makan HNI Health Extra Food, dan tidak lupa juga saya kasih satu gelas Susu EGM (Etta Goat Milk) hangat.

Kemudian anak saya tidur. Saat tidur saya baluri Minyak Herba Sinergi atau MHS yang sudah dihangatkan.

Tujuan Minyak Herba Sinergi dihangatkan supaya cepat meresap ke dalam tubuh.

Anak saya tidur sekitar jam 8 malam. Jam 10 malam dia terbangun, sudah biasa kalau anak lagi panas demam memang sering terbangun.

Pada saat anak saya bangun, saya berikan lagi Madu Extra Food 1 sendok makan dicampur dengan seperempat gelas air hangat, dan tidak lupa juga saya baluri lagi dengan Minyak Herba Sinergi HNI.

Setelah sekitar jam 11 malam saya terbangun dan meraba kening anak saya, alhamdulillah biidznillah panas demamnya sudah reda. Keringat banyak keluar dari keningnya. Hati saya pun menjadi tenang.

MasyaAllah tabarokalloh dengan ikhtiar herba HNI Andrographis, Extrafood, Etta Goat Milk dan Minyak Herba Sinergi panas demam anak saya sembuh dalam hitungan jam tidak sampai tunggu seharian.

Herbanya cepat sekali bereaksi. Besok paginya anak saya terlihat segar, tidak terlihat seperti baru sembuh.

Itulah luar biasanya ikhtiar kesembuhan dengan Herba HNI. Tidak ada istilah lemes atau lesu karena habis minum obat.

Beda sekali kalau dibandingkan dengan minum obat kimia sintesis, panas demamnya memang reda tapi anak terlihat lemes banget setiap habis minum obat kimianya.

Artikel lain: manfaat daun meniran untuk asam lambung.

Harus tunggu tiga atau 4 hari baru terlihat segar kembali. Itu pun kalau obatnya mempan. Kadang udah minum obat kimia selama 4 hari pun panas demamnya belum turun- turun juga.

Alhasil harus balik lagi periksa ke dokter dan harus keluar biaya lagi.

Tapi sekarang alhamdulillah semua itu sudah tidak saya alami lagi setelah rutin konsumsi dan ikhtiar kesembuhan dengan produk HNI.

Hidup jadi lebih sehat, lebih hemat dan bahagia... alhamdulillah. Ade Nurjanah 01006125

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: