Testimoni perjuangan dalam meyakinkan suami yang mengidap BAK tidak lancar dan asam lambung dari obat kimia ke herbal Andrographis, Ginextrac, Gamat, Magafit, MHS dll

Id645 min read 05-07-22 6545

Obati BAK Tidak Lancar dan Lambung Hijrah Dari Kimia ke Herbal

Testimoni Andrographis, Gamat Kapsul, MHS, Magafit, Ginextrac, Madu SJ, Procumin Propolis, untuk BAK Tidak Lancar

Bismillah, saya ingin memberikan testimoni dari suami saya.

Awalnya suami sakit buang air kecil tidak lancar, lambung nya kambuh lagi dan pingangnya sakit sampai sulit untuk bagun.

Dalam satu waktu suami di beri cobaan sakit yang tidak hanya satu penyakit nya, karna suami fanatik banget dengan obat kimia saya membujuk suami untuk beralih ke Herbal HNI.

Saya berikhtiar dengan Herbal HNI dengan MHS (Minyak Herba Sinergi), Gamat Kapsul, Magafit, Ginextrac dan Madu SJ.

Lima hari berjalan suami belum ada kemajuan akhirnya suami tidak mau minum Herbal HNI, kata nya lama sembuh nya.

Saya mencoba untuk meyakin kan suami untuk bersabar dengan berikhtiar Produk HNI tapi suami sudah tidak mau minum lagi suami memaksa untuk pergi ke dokter.

Saya tetap meyakinkan suami untuk tetap berikhtiar dengan Herbal HNI, namun apa daya suami bersikeras untuk ke dokter.

Akhirnya saya antar ke dokter, dari dokter diberi resep obat untuk 3 hari. Baru minum satu hari kata suami obat dokter langsung cespleng alias enakan kata suami.

Kemudian hari sampailah di hari ketiga obat pun sudah habis keesokan harinya suami malah batuk dan panas serta mengigil.

Saya bertanya kepada teman, apa herbal nya saya di beri Andrographis. Dua hari berlalu tapi panasnya masih belum turun juga, suami ingin ke dokter lagi kata suami herbal lama.

Saya beri pengertian tentang cara mengkonsumsi herbal dengan penuh keyakinan dan kesabaran dalam berikhtiar dengan herbal alami. Akhirnya saya tambahkan lagi herbalnya dengan Procumin Propolis untuk anti virusnya.

Karena batuk suami semakin berat 4 hari berlalu akhirnya reaksi herbal mulai berbuah hasil suami mulai bisa bangun sendiri tanpa dibantu saya.

Sakit yang di rasa di pingangpun sedikit sedikit mulai menghilang, buang air kecil sudah tidak sakit lagi dan lancar, panas nya pun turun rasa pegal pegal di badan menghilang.

Hari ke enam nafsu makan sudah mulai membaik, setiap hari saya pacu terus dengan Herbal HNI.

Tidak terasa dua pekan berlalu suami sudah sehat alhamdulillah dengan Herbal HNI dan atas izin Allah di beri kesembuhan kembali.

Sekarang kalau pencernaannya atau lambungnya ada ganguan seperti kembung atau perih suami sudah tidak merengek minta ke dokter, biasanya kalau terasa perih mau nya ke dokter tapi sekarang suami kalau sedang kurang sehat mintanya di belikan Herbal HNI.

Biidznillah, alhamdulillah yaa Allah, Engkau telah meyakinkan suami saya dengan pengobatan herbal. Alhamdulillah juga saya sudah dipertemukan dengan herbal alami HNI.

Salam sehat HNI HPAI semoga tetap jaya dan tambah maju.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: