Dr. Gunawan merupakan salah satu dokter yang bertugas di IGD salah satu rumah sakit Purbalingga, beliau, istri dan anak terkonfirmasi covid-19. Ini pengobatan yang beliau lakukan dengan produk HNI

Id642 min read 18-02-23 3125

Begini Ikhtiar dr. Gunawan Sembuhkan Keluarga Dari Covid-19

Testimoni Sari Kurma, Extra Food, Andrographis, Spirulina, untuk Terpapar Covid-19

Perkenankan saya dr.Gunawan Santosa, saat ini saya bekerja di Instalasi Gawat Darurat (IGD) salah satu rumah sakit di Purbalingga.

Mohon izin untuk berbagi atau sharing testimoni produk-produk herbal dari HNI HPAI.

Qadarullah, pada tanggal 22 Juni 2021 (hari Selasa), saya terkonfirmasi positif. Kemudian 24 Juni (hari Kamis), dari tracing keluarga ketambahan istri dan anak saya nomor satu.

Saya dan istri dengan gejala, untuk anak nomor satu tanpa gejala. Gejala yang saya alami, hampir semua gejala covid 19 ada pada saya, seperti diare 4x, kemudian demam, ada batuk, pegal-pegal, pusing. Itu ada semua.

Untuk istri itu hampir sama, hanya saja istri tidak diare.

Kami berdua bersama istri sudah lama konsumsi herbal HNI HPAI ini. Tanpa pikir panjang kemudian kami sepakat untuk menggempur penyakit ini dengan herbal-herbal dari HNI HPAI ini.

Banyak produk yang kami konsumsi, ada extra food, kemudian andrographis, spirulina dan sari kurma.

Sakitnya Tidak Bisa Dideskripsikan

Jadi pada saat terkonfimasi ini terutama dihari ke4 sampai hari ke7 itu memang keluhannya subhanAllah, begitu... tidak bisa dideskripsikan.

Tetapi kami yaqin atas seizin Allah, in syaa Allah produk-produk HNI HPAI ini menjadi salah satu ikhtiar untuk kesembuhan kami.

Jadi, mulai saat itu kami terus mengonsumsi produk herbal HNI HPAI, terutama kami fokus di sari kurma.

Karena apa?

Karena pada saat seperti ini, pasti gejala utama di saluran pencernaan. Itu yang mesti ada. Jadi lambung mungkin rasa tidak enak, mual, kembung, perih karena tekanan di dalam lambung yang tinggi.

Nah ini, kalau diisi makanan-makanan asupan biasa lambung itu akan bekerja lebih lama, lambung akan bekerja lebih berat untuk mencerna makanan biasa kemudian diserap dalam usus.

Tetapi khusus untuk produk-produk HNI HPAI ini, lebih khusus sari kurma ini maa syaa Allah kandungan yang ada didalamnya, ada anti oksidan, beberapa vitamin, kandungan elektrolitnya.

Dan yang utama karena sari kurma ini bentuknya cair, berserat, ini akan meringankan kerja lambung, sehingga dengan kerja yang ringan lambung bisa mencerna dengan waktu yang singkat.

Kemudian usus halus akan menyerap semua kandungan nutrisi pada sari kurma ini, sehingga ini akan memberikan asupan energi yang luar biasa dalam kondisi saat terkonfirmasi covid 19 ini, terutama di hari ke-6, 7, 8 dan ke-9.

Sari Kurma HNI Membantu Meredakan Gejala Covid-19 Pada Pencernaan Yang Sedang Berat

Itulah yang kami lakukan, bahkan kami sempat diinfus dirumah sebagai antisipasi kalau terjadi sesuatu.

Tetapi saya yaqin, sebagaimana yang tadi disampaikan atas seizin Allah, in syaa Allah produk-produk HNI HPAI ini akan menolong kami sekeluarga.

Maa syaa Allah di hari ke14 untuk saya atau hari ke12 istri saya berangsur-angsur kondisi semakin membaik. Alhamdulillah.

Jadi saya yang tadinya demam, pusing sudah berkurang mungkin sekitar 75-80%. Kemudian untuk istri saya di hari ke12 itu sudah sehat.

Karena hasil pemeriksaan laboratorium saya itu ada indikasi tifus juga sehingga lebih lama dibanding istri saya.

Jadi disini, testimoni saya sekeluarga ini untuk memberikan motivasi pada para agen HNI HPAI, tidak usah takut, cemas dalam era pandemi ini.

In syaa Allah HNI HPAI punya produk-produk yang menurut saya siap untuk mendampingi bapak ibu semua.

Namun sekali lagi pada kesempatan ini, kami ingin mengajak pada diri sendiri dan semua yang menyaksikan video testimoni ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Ada yang mengatakan 5M :

  • Mamakai masker
  • Mencuci tangan dengan air sabun yang mengalir
  • Menjaga jarak
  • Mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan
  • Menghindari makan bersama, karena pada saat makan bersama pasti masker dibuka. Itulah celah untuk virus covid-19 masuk ke dalam tubuh.

Sekali lagi, salam sehat, sehat selalu, HNI HPAI melalui produk-produknya in syaa Allah sangat bermanfaat.

Demikian, dan ini dibelakang saya adalah produk-produk yang maa syaa Allah yang sudah teruji kami sekeluarga. Ini produk Sari Kurma, kalau bapak-ibu agen HNI HPAI mau menambah dengan produk yang lain tidak masalah.

Khusus sari kurma ini dengan kandungannya yang mudah diserap, dicerna in syaa Allah akan sangat membantu.

Silahkan cek video testimoni sembuh dari covid-19 dibawah.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Sumber video: Channel Agung Yulianto HNI

Testimoni sebelumnya: