Inilah pengalaman pribadi saya mangatasi ketika badan tidak sehat yang menyebabkan kesehatan menurun hingga nafsu makan hilang menggunakan produk-produk HNI HPAI.

Id655 min read 11-11-23 3623

Cerita Saya Minum Ini Ketika Badan Tidak Fit dan Hilang Nafsu Makan

Testimoni Andrographis, Kopi HC, Magafit, Sari Kurma, untuk Meningkatkan Stamina

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokaatuh.

Perkenalkan nama saya Ahmad Yani, Stock Center HNI Bandung Barat. Ingin berbagi testimoni pribadi menggunakan Produk HNI, mudah-mudahan bisa di ambil hikmahnya.

Saya memutuskan gabung HNI pada bulan oktober 2017, waktu itu saya sedang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Bandung Timur.

Saya menyukai apa saja yang berhubungan dengan kesehatan. Saya ingat waktu itu daftar Agen HNI via online di hnipioneer.com, (dulu hpanetwork). Ambil paket reg 30 ribu dan membeli satu produk Habbatussauda.

Setelah mengenal pengobatan cara nabi dan herbal, serta tahu bahwa obat yang mengandung bahan kimia ada efek sampingnya jangka panjang.

Alhamdulillah sampai sekarang saya dan keluarga sudah istiqomah selalu menggunakan dan konsumsi Produk HNI.

Belum lama ini Qodarulloh saya mengalami sakit lebih dari satu pekan. Yang dirasakan saat itu badan lemas, panas, batuk, hilang nafsu makan, minum air dingin tidak enak, kalau berdiri pun rasanya keseimbangan terganggu.

Nenek sangat khawatir melihat kondisi saya saat itu yang lemah dan terbaring di kasur inginnya saya segera di bawa berobat kedokter.

Karena saya sudah terbiasa konsumsi herbal saya tidak mau minum obat dokter atau obat kimia. Saya meresepkan sendiri herbal apa saja yang tepat dan sesuai dengan keluhan yang saya alami.

Saya pernah ikut KHT (Kuliah Herbal Thibbun Nabawi) di soreang. Dalam meresepkan herbal sebaiknya disinergikan lebih dari satu atau dua produk supaya kinerja herbal bekali-kali lipat.

Istri pergi ke DC membeli Produk HNI yang dibutuhkan yaitu Kopi HC (Healthy Coffee), Andrographis, Sari Kurma dan Magafit.

Herbal tersebut diminum pagi, siang dan malam hari. Saya bertahan untuk tidak pergi ke dokter dan konsumsi obat kimia. Istri juga sudah jadi Mitra HNI sedikit banyak sudah memahami tentang pengobatan herbal.

Jadi di saat anak atau suami sakit bisa jadi herbalis di rumah. Dengan telaten dan rutin konsumsi herbal, Alhamdulillah Bi idznillah saya sehat dan bisa beraktivitas kembali dengan syariatnya konsumsi Herbal HNI.

Produk HNI bagus, kualitasnya terjamin, 100% Halal dan harganya juga terjangkau.

Terima kasih ya Allah. Terima kasih HNI HPAI.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: