Testimoni cara saya menyembuhkan sakit kepala yag sangat berat dengan menggunakan MHS atau Minyak Herba Sinergi, Redangan dan Sari Kurma, hingga bisa tidur nyenyak.

Id695 min read 27-03-24 1041

Cara Mengobati Sakit Kepala Dengan MHS, Redangin dan Sarikurma

Testimoni MHS, Redangin, Sari Kurma, untuk Sakit Kepala

Saat sedang tidur, saya terbangun dan merasa kepala agak sakit.

Langsung saya minum air putih hangat 1 gelas dan minta tolong suami untuk pijat kepala pakai MHS.

Namun kepala masih terasa berat, akhirnya saya minum Sari Kurma dan Redangin 1 sachet.

Tak lupa kepala juga saya beri MHS dan dipijat pelan - pelan.

Biiznillah saya bisa tidur nyenyak, dan saat bangun kepala sudah tidak sakit lagi.

Masya Allah Alhamdulillah, Allah maha baik. Lewat wasilah HNI, saya bisa menjadi dokter buat diri saya sendiri.

Ref: Channel HNIOfficial

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Keluhan Sakit Kepala

Sakit kepala adalah gejala yang dapat muncul sebagai respons terhadap berbagai kondisi atau faktor.

Penyebab Sakit Kepala

Penyebab sakit kepala dapat bervariasi, dan beberapa faktor yang dapat memicu sakit kepala meliputi stres, kurang tidur, perubahan hormon, pola makan yang tidak teratur, paparan sinar matahari yang berlebihan, dan konsumsi obat tertentu.

Beberapa jenis sakit kepala yang umum termasuk:

  • Tension-type headache (sakit kepala tegang): Ini adalah jenis sakit kepala yang paling umum. Biasanya, sakit kepala ini bersifat ringan hingga sedang dan tidak disertai dengan gejala lain seperti mual atau muntah.
  • Migrain: Migrain adalah jenis sakit kepala yang lebih parah dan dapat disertai dengan gejala lain seperti mual, muntah, serta sensitivitas terhadap cahaya dan suara. Migrain seringkali bersifat berulang dan dapat mempengaruhi kualitas hidup penderitanya.
  • Cluster headache (sakit kepala kelompok): Ini adalah jenis sakit kepala yang sangat intens dan biasanya terjadi dalam serangan berulang yang disebut "cluster" atau kelompok. Sakit kepala ini dapat menyebabkan rasa sakit hebat di sekitar satu mata.
  • Sinus headache (sakit kepala sinus): Sakit kepala ini terjadi ketika sinus (rongga udara di tengkorak) meradang. Gejalanya meliputi rasa sakit di wajah dan dahi.
  • Sakit kepala sekunder: Jenis sakit kepala ini muncul sebagai akibat dari kondisi medis lain, seperti infeksi, cedera, atau tekanan darah tinggi.

Jika Anda mengalami sakit kepala secara terus-menerus, berat, atau disertai dengan gejala lain yang mengkhawatirkan, disarankan untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan untuk mendapatkan diagnosis dan perawatan yang sesuai.

Testimoni sebelumnya: