Testimoni Produk Lain / Testimoni Dates Syrup

Testimoni Dates Syrup

Ada sejumlah testimoni Dates Syrup yang positif. Namun demikian masih ada yang mempertanyakan adakah bahaya Dates Syrup? Cek fakta sebenarnya.

Asli Review Dates Syrup True Stories

Testimoni Dates Syrup HNI

Dates Syrup

Isi Kemasan : 350 gr
Halal MUI : 1516010910414
BPOM RI MD 265711003550
Views: 83.674
Harga Konsumen : Rp. 45.000
Rating: 2/5 :

Order NOW


Testimoni Dates Syrup HNI HPAI
Pengalaman Pribadi

Kisah nyata 1 testimoni Dates Syrup ... DATES SYRUP ()..

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Mohon Maaf
Untuk produk Dates Syrup belum ada testimoni

Berikut ini 3 Testimoni Pilihan Produk HNI

Pakai Deep Beauty Kantung Mata, Kerutan, Jerawat Beres

Setiap kunjungan konsultasi, produk perawatan ada yang diganti atau bahkan ditambah, namun jerawat tidak kunjung berkurang. Hanya kulit terasa lebih kenyal. Bulan lalu saya dapat tambahan serum pemutih dalam paket perawatan, katanya untuk menyamarkan kerutan, tapi hasilnya jerawat malah semakin ramai.

Saat sedang cari waktu untuk komplain ke klinik dokter nya, 2 minggu lalu hadir deep Beauty HPAI. Tiba2 muncul ide ingin pake deep Beauty di sebelah wajah, dan tetap pakai produk perawatan yang dari dokter di sisi sebelahnya lagi.

Saya tetap jalankan pesan super penting dari dokternya bahwa semua produk termasuk serum tidak boleh dipakai di sekitar mata. Memang terasa ada bau belerang dan agak hangat, tentu bahaya bagi mata.

Setelah pakai deep Beauty selama 15 hari, dan sekaligus digunakan di seputar mata nyata terlihat bedanya pada sisi yang dirawat dengan deep Beauty:
- pori-pori lebih halus,
- warna lebih cerah,
- kantung mata jauh lebih mengecil dan warna gelapnya sangat berkurang

Pada awal pemakaian deep Beauty, jerawat lama memerah dan sempat muncul yang baru tapi cepat sekali matang, berangsur mengempis lalu mengering, dan noda2 ex jerawat mulai memudar. Sedangkan pada sisi yang satu lagi, malah muncul jerawat2 baru.

Cukuplah ujicoba pengorbanan sebelah wajah selama 15 hari. Mulai hari ini Deep Beauty full face

Posted by Meirita Parus, BEKASI
Views: 4415


Radang Tenggorok dan Flu Bablas Setelah Minum Stimfibre

Rabu kemarin saya mengalami radang tenggorokan yang membuat gatal tenggorokan, dengan batuk kering, disertai dengan panas badan. Seperti pada umum nya, Gejala awal radang tenggorokan biasanya diikuti dengan flu, yang membuat kepala pusing, karena batuk yang tanpa dahak terus berulang.

Alhamdulillah, Tadi malam saya konsumsi Stim Fibre 1 sachet, sekitar 1 jam kemudian, reaksi Stim Fibre mulai bekerja. Walhasil, Tenggorokan tidak gatal lagi, dan yang luar biasa, dahak kental bisa keluar dengan mudahnya.

Dan pagi ini, dengan rasa syukur sudah bisa beraktifitas normal kembali tanpa radang di tenggorokan. Dan yang luar biasa lagi, perut jadi makin enak, karena Detox Colon berlangsung juga.

Posted by Ari Maryadi - Bekasi
Views: 1215


Resep Lancarkan Siklus Haid Pasca KB Agar Hamil Lagi

Setelah mempunyai dua putra, saya memutuskan untuk menggunakan alat kontrasepsi suntik KB. Hal ini berlangsung selama 2 tahun. Kemudian saya dan suami memutuskan untuk berhenti dari suntik KB.

Selama 2 tahun semenjak berhenti suntik KB, saya tidak pernah haid. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena saya ingin mendapatkan momongan lagi.

Hasil dari konsultasi dengan Ummu Sabil, Herbalist Consultant HNI-HPAI, untuk melancarkan haid, saya disarankan mengkonsumsi Mustika Dara 1 pil setiap hari, Harumi 2 kapsul x 3, ditambah Minyak Zaitun 1 sdm setiap pagi sore.

Kurang lebih 2 bulan konsumsi herba HNI-HPAI, mulai keluar darah haid namun berwarna merah kehitaman dan pada beberapa hari setelahnya keluar gumpalan darah hitam kental yang cukup banyak dan juga keluar gumpalan daging.

Agak takut sebenarnya, namun setelah itu, perut saya terasa ringan dan ‘plong’. Seakan-akan sesuatu yang mengganjal selama ini telah hilang. Badan juga terasa lebih ringan dan enak.

Alhamdulillah beberapa bulan setelahnya saya dinyatakan hamil. Saat hamil, konsumsi Mustika Dara dan Harumi saya hentikan diganti dengan Spirulina, Deep Squa, Gamat Kapsul, Sari Kurma dan Minyak Zaitun tetap lanjut.

Posted by Eli Feftiani, SE - Banjarnegara
Views: 4484



Cek seluruh testimoni terbaru bulan September 2021 pada link ini : Testimoni HNI HPAI terbaru.

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE