KHT Lain / Seharusnya Seperti Ini Adab Kita Terhadap Saudara Pengusaha Muslim

Seharusnya Seperti Ini Adab Kita Terhadap Saudara Pengusaha Muslim

Posted 18-Jan-2020 : Updated 01-Jan-1970

Serial KHT Online dan Bedah Produk HNI HPAI

Anda seorang muslim dan punya keinginan sama membangun ekonomi ummat, mari bersama:

Jika saudara muslim kita membuat acara, jangan minta tiket gratisan membeli dengan harga normal adalah wujud dukungan kita kepada mereka. Ayo beli dengan harga normal

Jika dia jualan, jangan minta diskon, gratisan apalagi bonus jaga izzah kita dong, apalagi jika produknya hasil kreativitasnya sendiri, jadilah orang pertama yang membeli produknya sesuai dengan harga yang ditetapkan.

Jika dia seorang pemula atau sedang dalam masa sulit janganlah kita menghutang kepadanya. Apalagi jumlah hutang banyak, mana tahu modalnya pas-pasan

Belilah produknya, dan segeralah memberikan testimoni terbaik tanpa harus diminta. Testimoni penting untuk perkembangan usahanya.

Jaga aibnya jika ada kekurangan dalam produk yang kita beli, jangan bicarakan aib produknya pada orang lain. Bicarakanlah dengan baik dan berilah masukan untuk segera memperbaikinya.

Jika ada orang yang membutuhkan produknya, maka segeralah merekomendasikannya hal itu sama saja kita membuka pintu rezeki saudara kita. Dan yakinlah, tanpa kita sadari sesungguhnya allah sedang membukakan pintu rezeki kita.

Bersama membangun ekonomi ummat. Selamat bermuamalah. Dukung terus pengusaha muslim pesan ini disampaikan oleh HNI HPAI.

Ayo kita dukung pengusaha Muslim.

Title: Seharusnya Seperti Ini Adab Kita Terhadap Saudara Pengusaha Muslim
Views_1.099
#Article17

Referensi

Warning Content Disclaimer:
Artikel pada halaman ini hanya sebagai informasi semata, tidak ditujukan sebagai saran pengganti dokter atau ahli kesehatan keluarga Anda.

Tidak ada produk berkaitan...

KHT Terkait

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Warning Copyright Disclaimer:
Dilarang copy paste artikel pada halaman ini baik sebagian atau keseluruhan tanpa menyertakan link sumber kami berikut ini : https://hnipioneer.com/kht/online/ayo-dukung-pengusaha-muslim/

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE