Id417 min read 25-05-21 6435

Kolesterol Naik Hingga Tengkuk Kaku Normal Kembali Minum Ini

Testimoni Gamat Kapsul, Procumin Propolis, Mengkudu, untuk Kolesterol Naik

Sabtu kemarin ada hajatan aqiqah cucu saya yang ketiga. Alhamdulillah selama dua hari tersebut makanan yang dikonsumsi tidak jauh-jauh dari kambing.

Menu utama tidak luput ada gule kambing dan sate kambing. Meskipun sudah diselingi acar dan makan banyak buah-buahan, tapi efek kambing masing terasa.

Tengkuk terasa kaku dan bila kepala ditundukkan ada rasa urat yang tertarik. Hasilnya kepala jadi pusing dan mata kiri saya rasa tertekan dan sakit sekali.

Padahal siang itu harus antar anak ke Bekasi (pulang pergi Bandung - Bekasi nonstop). Saya pikir ini mungkin riwayat kolesterol saya lagi naik lagi, kepala masih terasa berat.

Saya coba ikhtiar dengan konsumsi gamat dalam dosis tinggi. Saya minum gamat kapsul sebanyak 7 kapsul, ditambah dengan 2 kapsul procumin propolis untuk stamina dan 2 kapsul mengkudu supaya lebih relak.

Minum air putih hangat sedikit pasas untuk membantu metabolisme obat yang masuk hingga saya sedikit keluar keringat.

Alhamdulillah tidak lama berselang (mungkin ada sekitar 1jam sejak minum herbal) kondisi kepala saya mulai baik-baik saja.

Istri dan anak sudah mewanti saya supaya minum obat penghilang sakit saja, daripada jadi gangguan saat mengemudi kendaraan, tapi tidak saya lakukan.

Jam 10:30 siang akhirnya jadi berangkat ke Bekasi (posisi saya di Bandung). Alhamdulillah selama perjalanan saya masih bisa menyupir dengan nyaman.

Bada sholat maghrib, kembali lagi ke Bandung dan sampai dengan selamat atas izin Allah pukul 23.30 wib pas tengah malam (karena jalan santai dan banyak istirahat di rest area).

Sampai rumah masih bisa membuka komputer dan baru tidur pukul setengah satu pagi. Alhamdulillah Allah berikan kesehatan.

Terima kasih yang spesial teruntuk HNI HPAI sebab telah mengeluarkan produk berkualitas yang halal dan thoyyib.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: