Testimoni ajaib ketika menjalankan program hamil promil saat istri minum Harumi dan suami menggunakan PGH, diluar dugaan hasilnya positif bayi kembar sekaligus.

Id531 min read 28-12-22 10728

Testimoni Promil, Istri Pakai Harumi Suami PGH, Hasil Bayi Kembar

Testimoni Harumi, PGH Siwak, untuk Program Hamil

Saya sudah menikah dengan istri saya kurang lebih 9,8 tahun yang lalu dan hingga kini belum juga dikaruniai keturunan.

Sudah beberapa dokter ahli kandungan kami datangi tapi belum juga ada hasil.

Akhir Desember 2017 kami bersilaturrahim di kediaman sahabat saya Nurlaiy Mursalin, saat itu kami disuguhi Kopi 7 Elemen.

Masya Allah itu membuat mata saya tetap segar menyetir mobil dari Pinrang ke Sidrap padahal waktu itu sudah agak larut malam dan agak lelah dengan aktifitas seharian.

Saat berbincang bincang kami di ajak bergabung dengan HNI HPAI. Dan alhamdulillah awal Januari 2018 saya bergabung dengan HNI HPAI dan bismillah langsung aktivasi menjadi Stock Center.

Saat itu sahabat saya ini juga merekomendasikan paket Promil HNI HPAI untuk kami. Sesampai di rumah saya meminta istri saya untuk mengkosumsi Harumi.

Mengapa saat itu tidak saya sinergikan dengan produk promil yang di sarankan sahabat saya?

Karena saya pikir itu terlalu banyak khawatir nanti over dosis, hehehe (maklum waktu itu belum pernah ikut home sharing jadi belum tahu sifat unik dari Herbal HNI HPAI)

Alhamdulillah isteri saya konsumsi Harumi sampai habis satu botol.

Sementara saya?

Saya tidak konsumsi apa-apa. Lho? hehehe...

Tapi diam-diam saya memakai produk lain dari HNI HPAI yaitu Pasta Gigi Herbal (PGH Siwak).

Pasta gigi yang biasanya dipakai buat gosok gigi. Tapi selain untuk gosok gigi saya pakai juga untuk yang lain (yahhhh sekedar iseng kaliii yah hahahaha)

PGH ini saya balurkan ke Mr P saya setiap menjelang berhubungan dengan istri saya (maaf ya bukan bermaksud p0rn0) dan saya rasakan sesuatu yang beda banget.

Er3ksinya jadi lebih kenceng dan durasinya menjadi lebih lama di banding sebelumnya.

Qadarullah February 2018 istri saya tiba-tiba tidak haid lagi. Namun karena takut kecewa lagi, kemarin tanggal 12 Maret 2018 baru lah istri saya berani melakukan tespack.

Dan Subhanalallah kuasa Allah dibenda kecil itu terlihat jelas 2 garis merah, garis yang selama ini sering membuat kami terhempas kecewa karena ketidak munculannya setiap kali kami melakukan taspack.

Serasa mimpi dan tidak percaya pada apa yang kami lihat. Untuk lebih meyakinkan, semalam kami mendatangi dokter kandungan dan hasilnya, alhamdulillah benar istri saya positif hamil.

Tidak tanggung-tanggung Allah memberi kami kebahagian yang luar biasa, dari hasil USG di indikasikan istri saya hamil calon bayi kembar.

Ma syaa Allah tanpa saya sadari saya peluk dan cium istri saya dengan luapan kebahagiaan yang tidak bisa saya ukir dengan kata-kata.

Walhasil terhitung dari awal Januari 2018 hingga Februari 2018 (± 1 bulanan) istri saya mengkonsumsi Harumi dan saya "menyalahgunakan" PGH hehehe.

Kabar Gembira dari Allah datang menghampiri kami berdua dalam usia pernikahan 9,8 tahun penantian

Mohon doanya semua semoga Allah lindungi calon bayi serta rahim istri saya hingga waktunya melahirkan dengan lancar sehat dan selamat.

Oh ya banyak yang bertanya dengan kehamilan istri saya ini pakai obat apa, atau herbal apa?

Sambil tertawa saya jawab, istri saya minum Harumi dan saya pakai odol (bahasa umumnya pasta gigi)

Haaaa?

Odol apa tuh? Sambil bertanya dan merasa aneh. Saya hanya tersenyum bahagia.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: