Ini kisah obati anemia aplastik pada anak kelas 2 SD hingga sembuh total tanpa transfusi darah rutin lagi dengan Extra Food, Sari Kurma, Spirulina dan Stimfibre.

Id548 min read 01-11-22 4671

Mengobati Anemia Aplastik Anak Kelas 2 SD Bebas Transfusi Darah Rutin

Testimoni Extra Food, Sari Kurma, Spirulina, Stimfibre, untuk Anemia Aplastik

Ini kisah anak saya menderita sebuah penyakit.

Ceritanya 3 tahun yang lalu anak saya kelas 2 SD divonis mengidap Anemia Aplastik, setiap pekan harus transfusi trombosit minimal 6 labu.

Karena pendarahan dihidung akibat trombosit dan HB drop dan pernah di titik 20rb dan Hb 6.

Kemudian di rujuk ke sebuah RS Bandung dan dirawat 10 hari perlu 16 labu (15 labu trombosit + 1 labu prc) tapi sepulangnya dari RS pendarahan lagi.

Waktu itu sebenarnya sudah kenal dengan produk HNI, hanya seadanya aja.

Pulang dari RS saya maksimalkan herba-herba yang intinya untuk menambah darah dan tidak memerlukan lagi proses mengunyah karena anak saya butuh makanan yang cepat untuk energi nya.

Extra Food plus Sari Kurma saya berikan hitungan menit saja antara 10-15 menit sebagai ganti cemilannya.

Tadinya saya berikan Gamat HPAI, tapi konsul dengan USB sebaiknya Spirulina, saya berikan dosis 1-2 jam sekali 1 kapsul (disesuai kondisinya).

Dokter menyarankan suntik stimsel untuk perbaikan sel nya, hanya saja harus menunggu yang lain karena 1 botol cairannya untuk 4-5 orang.

Di HNI saya coba Stimfibre karena untuk sel juga. Saya berikan 1/2 sachet saja karena anak nya tidak bisa minumnya (diberikan pagi setelah bangun tidur).

Saat ini masih terus diberikan hanya dosisnya terus berkurang tapi tidak dihentikan. Alhamdulillah sudah hampir 2 tahun ini sudah tidak di transfusi lagi.

Biidznillah, Allahu Akbar semoga sehat terus selamanya Aamiin.

Terimakasih USB bimbingannya, jazakillah.

LED Diah Astuty
00360051
Cianjur

Catatan : Anemia aplastik adalah kelainan darah yang terjadi ketika sumsum tulang belakang berhenti memproduksi sel darah baru, baik sel darah merah, darah putih, maupun trombosit.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: