Posisi bayi sungsang dan tanggal hari H lahiran sudah lewat 1 bulan tentu membuat bumil super stress. Tapi coba baca cerita bu Amrina ini bagaimana cara melaluinya

Id614 min read 04-04-22 2893

Tanggal Lahiran Mundur 1 Bulan, Ini Yang Saya Lakukan.

Testimoni MHS, Procumin Propolis, Mengkudu, Sari Kurma, Spirulina, Extra Food, Kopi HC, untuk Lahiran Mundur

Cerita mengharukan bu Amrina agar proses bersalin secara normal tanpa harus operasi tersebab lewat 1 bulan dari hari kelahiran.

Pada waktu itu usia kehamilan sudah memasuki 40 pekan, tapi belum ada tanda dedek bayi mau lahir. Setiap ada kontraksi diperiksa ternyata kontraksi palsu.

Segala ikhitar dilakukan, jongkok, senam hamil, dan lain-lain.

Akhirnya saya kirim pesan ke Umi Sabil via WhatApp tentang kondisi saya. Lalu dikasih resep Minyak Zaitun 2x1. Saya pun mencobanya.

Pada malam 25 September dapat testimoni dari Umi Sabil tentang bumil yang lewat bulan juga sungsang dan harus dioperasi.

Kemudian konsumsi Kopi HC dan Procumin Propolis serta diolesi Minyak Herba Sinergi (MHS) ditambah EVO (mizan) yang sudah dihangatkan dibagian pinggang sampai paha perut.

Dengan izin Allah dalam waktu 1 jam lahir dengan sehat dan selamat.

Membaca testimoni itu, harapan saya semakin besar. Semoga dengan herbal HPAI bisa menjadi jalannya.

Besok siangnya saya mencoba resep Minyak Herba Sinergi ditambah Minyak Zaitun yang dihangatkan. Sorenya saya minum Kopi HPAI dan Procumin.

Sambil mengaduk, saya berdoa "Ya Allah. Sesungguhnya Engkau yang memasukkan Engkau juga yang mengeluarkan. Tidak ada daya upaya kami. Hanya Engkau yang akan menolong kami".

Setelah minum, mulai ada rasa perutnya kurang nyaman, tapi masih bisa rehat malam.

Disepertiga malam dalam doa tahajud, saya sampaikan seluruh doa dan harap kepada Allah dan minta maaf kepada-Nya. Setelah itu saya kembali rehat.

Saat bangun tidur, ketika ambil air wudhu, mulai ada rasa mulas yang tidak tertahan dan berulang setiap 5 menit.

Setelah 1bulan ditunggu akhirnya lahir juga...

Subhanallah, Alhamdulillah Allahuakbar. Ketika diperiksa sudah pembukaan 2. Ya Allah, 1 bulan saya menunggu waktu lahir ini, akhirnya...

Waktu lahirnya datang juga. Setelah itu saya konsumsi Menkudu 3 kapsul dan larutan Sari kurma, Spirulina, Extra food.

Sepanjang menunggu bukaan berikutnya, saya mengantuk sekali. Pukul 1-an saya konsumsi lagi Mengkudu 5 kapsul dan larutan tadi.

Subhanallah jam 2.30 siang sudah pembukaan 3, terus 5, terus 8. Jam 4.05 wib Alhamdulillah mujahid ku lahir juga dengan berat 3,6 kg dan tinggi 50 cm. Kami beri nama Adzka Fadlan Kurnia.

Terimakasih Umi Sabil, Umi Derry dan Pak Rudi atas resep dan doanya juga semua yang ikut mendoakan.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: