Berikut cara cepat mengobati mata merah dan gatal akibat sering bekerja di depan komputer hingga minus 10 padahal sudah ke dokter mata namun belum ada kemajuan.

Id623 min read 07-11-22 2867

Cara Mengobati Mata Merah dan Gatal Karena Radiasi Komputer

Testimoni Madu Habbat, Spirulina, Bilberry, Deep Beauty, untuk Mata Merah dan Gatal

Suami saya mata kanan dan kiri-nya minus 10. Beberapa hari ini karena banyak desain kejar deadline, jadi suami sering begadang depan komputer, sehingga mata nya meradang, merah, bengkak dan gatal.

Sudah dibawa ke dokter mata. Oleh dokter diberikan obat tetes. Tapi setelah dipakai belum juga reda mata yang merah dan meradang. Saya coba pakai produk tetes mata herba yang lain juga belum mempan.

Akhirnya, mata suami saya terapi menggunakan Madu Asli HPAI (madu habbat), Spirulina dan Bilberry untuk dikonsumsi dengan dosis yang wajar. Lalu mata kanan dan kiri suami saya ditetesi dengan Deep Beauty.

Tunggu tidak lama terjadi perubahan yang sangat signifikan. Masya Allah, dalam sekejap gatalnya hilang sama sekali. Keesokan harinya, mata suami yang merah dan bengkak sudah reda.

Herba HPAI memang mujarab.

Diceritakan oleh Hasiah, ED 250099.ID01

Optimized 07-11-2022

- Mengatasi mata merah dan gatal
- Cara mengobati mata merah karena radiasi komputer
- Cara mengobati mata merah dan berair secara alami

Sumber : Aplikasi Resep Herba HNI

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: