Ini pengalaman saya pertama kali pakai Masker My shield HNI HPAI yang merupakan masker medis dengan aroma terapi, saat dikenakan langsung plong dan tidak sesak.

Id639 min read 03-12-22 2293

Masker Medis HNI HPAI Aroma Terapinya Segar Plus Napas Plong

Testimoni Masker My Shield, untuk Napas Plong

Kesan pertama saat membuka kemasan masker HNI langsung tercium bau harum semerbak eucalyptus globulus. Bagi yang tidak terbiasa mencium bau wewangian ini mungkin sedikit agak aneh. Sebab aromanya sesuatu banget.

Sebelumnya saya sendiri kadang membalurkan minyak kayu putih pada masker supaya terasa segar sekaligus mengusir bau-bau aneh yang muncul setelah sekian lama dipakai.

Setelah 5 menit dipakai, saya mulai familiar dengan bau aromaterapinya. Ternyata segar dan menyenangkan. Dipakai aktivitas dari siang hingga sore hari wanginya tetap asli. Bebas dari bau-bau yang kurang sedap.

Ada hal lain yang cukup membuat saya surprise, yaitu saat menarik napas dalam-dalam. Biasanya ketika saya pakai masker lain, saat napas ditarik ada terasa sesak dan pengap.

Kondisi ini yang terkadang sekali waktu saya harus menurunkan masker ke sebatas dagu untuk memberi jalur pernapasan lebih lega. Setelah dirasa cukup saya kenakan lagi maskernya.

Namun masker my shield HNI ini memang agak berbeda. Saya berkali-kali tarik napas secara dalam, ada sensasi yang saya rasakan yaitu seperti ada aliran udara yang masuk begitu deras lewat masker.

Ini keren pikir saya, tarikan napas yang dalam tidak membuat sesak sama sekali. Malah menurut saya terasa semriwing disertai dengan wangi yang segar dan rileks.

Selama pemakaian masker HNI tetap nyaman dikenakan tanpa harus turun-naik mencari napas seperti sebelumnya karena pengap dan sesak.

Filter CO2 nya memberikan masker tetap dalam kondisi yang fresh tanpa bau mulut dan wangi aromaterapi. Dan yang terpenting masker HNI ini bisa menyaring partikel super kecil seperti virus corona, sehingga aman dikenakan sebagai salah satu ikhtiar menjaga kesehatan dari paparan virus berbahaya. In syaa Allah.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: