Masker My Shield HNI masker kain dengan Aromaterapi Eucalyptus Globulus bantu mengurangi sesak, mulut tetap segar tanpa bau dengan 3 lapisan kain pembalut anti virus.

  • Isi Kemasan: 50 pieces
  • Ijin Edar: Kemenkes RI AKD 21603120278
  • Kode: 110/95/20

Masker My Shield

Masker My Shield HNI merupakan masker medis pertama di dunia yang memiliki aroma terapi.

Dirancang dengan tiga layer/lapisan yang memberikan kenyamanan sekaligus keamanan bagi pemakainya. Diklaim sanggup menangkal virus hingga 99% dengan uji BFE dan PFE.

Masker HNI terbuat dari tiga lapisan yaitu:

  • Lapisan pertama berada diluar: berasal dari bahan green non moven fabric
  • Lapisan tengah berbahan melt blown non moven fabric dengan aroma terapi eucalyptus globulus kadar diatas 80%
  • Lapisan ketiga atau berada pada bagian dalam bersentuhan langsung dengan mulut dan hidung: berbahan dasar white non woven fabric

Efek penggunaan Aromaterapi Eucalyptus Globulus diklaim bisa membantu mengurangi sesak nafas karena bersifat dekongestan yang membantu menjaga sistem pernafasan.

Masker My Shield HNI : Bebas Virus + Bebas Sesak Napas

Dengan menggunakan My Shield HNI Anda akan mendapatkan keuntungan antara lain:

  • Bebas VIRUS. Ya, hasil pengujian BFE dan PFE dengan hasil 99%, menjamin partikel-partikel super kecil (mikron) yang beredar diudara seperti bakteri dan virus (termasuk virus corona / covid19) bisa tertangkal dengan baik. Apalagi partikel debu atau kotoran lain, in syaa Allah bisa terlindungi dengan lebih maksimal.
  • Bebas SESAK. Ini yang sering dikeluhkan oleh pengguna masker. Napas menjadi pengap dan sesak, sehingga pengunaan tidak efektif karena sering diturunkan sebatas dagu untuk menghindari kesulitan napas. Namun dengan bahan dasar yang sangat lembut dan bersahabat dengan pernapasan, keluhan Anda saat menggunakan masker in syaa Allah akan teratasi dengan sempurna.

Cara Penggunaan:

  • Pastikan pemasangan sisi masker tidak terbalik. Lapisan hijau adalah bagian luar masker
  • Kaitkan karet pengikat elastis masker pada bagian belakang kepala, tarik masker ke depan
  • Lakukan penyesuaian posisi kawat masker sesuai bentuk hidung
  • Terakhir, tarik bawah masker hingga menutupi dagu

PABRIK
Diproduksi oleh PT NCI Natural Cosmetica International - Bekasi Jawa Barat

Harga My Shield Masker Wajah Rp.110.000 [*]

Rating produk /5 :
Ulasan pengguna: 2 Reviews

[*] Harga jual My Shield Masker Wajah untuk konsumen umum (non-member):

Order via WA

Content Disclaimer:
Artikel pada halaman ini hanya sebagai informasi semata dan tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter / ahli kesehatan keluarga Anda.

Id216 06-03-24 16367

Kandungan My Shield Masker Wajah

Masker my shield HNI menjadi salah satu produk pelengkap dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk melindungi diri dari paparan virus dan partikel mikro lainnya.

Sebagai salah satu masker medis yang terbuat dari kain (masker kain HNI) dengan tiga lapisan kain / bahan yang mampu menangkal virus hingga 99% BFE dan PFE.

Masker medis HNI HPAI ini sangat cocok digunakan untuk menutupi bagian wajah khususnya mulai dari atas hidung, mulut hingga kedagu, tanpa sesak napas.

Masker Kesehatan HNI

Keunggulan dari Masker HNI ini adalah dalam setiap produksi selalu melakukan pengujian pada bahan (batch) yang digunakan baik melalui standar BFE maupun PFE.

Apa itu BFE dan PFE?

Menurut bsn.go.id, BFE merupakan akronim dari Bacterial Filtration Efficiency yaitu sebuah metode pangujian terhadap bahan masker menggunakan aerosol biologis Staphylococcus aureus. [1]

Metode BFE dimanfaatkan untuk melihat tingkat Efisiensi Filtrasi Bakteri (Bacterial Filtration Efficiency/BFE) dari material masker medis. Ini merupakan pengujian dengan metode kuantitatif yang menentukan seberapa besar level efisiensi filtrasi material masker medis. Adapun tingkat efisiensi filtrasi maksimal yang bisa ditelusuri melalui uji ini adalah pada angka 99,9%.

Sedangkan PFE (Particle Filtration Efficiency) : Tes Efisiensi Penyaringan Partikel menganalisa retensi partikel inert atau efisiensi penyaringan media filter dan perangkat penyaringan lainnya pada tingkat submikron.

Hasil PFE bisa mengukur seberapa baik bahan masker dalam menyaring partikel submikron, virus, dan bakteri sebelum digunakan.

Semakin tinggi hasil uji BFE dan PFE berarti semakin baik dalam menangkal partikel-partikel mikron termasuk didalamnya adalah virus Covid-19.

Masker HNI Youtube

Order via WA

Fair Use Disclaimer :
Untuk menghindari kesalahan kutip atau terjemah, validitas dan kebenaran artikel tetap merujuk pada sumber referensi dibawah ini:

[1] http://sispk.bsn.go.id/PNPS/DetilPNPS/17021

CATATAN: Manfaat Kandungan hanyalah informasi bahan yang terkandung pada sebuah produk, bukan manfaat produk itu sendiri.