Rukun Penyembuhan Dalam Pengobatan Dengan Herbal Hni Hpai

Serial KHT Online dan Bedah Produk HNI HPAI

Ada sebagian orang merasa bahwa proses penyembuhan melalui herbal sangat lambat bahkan cenderung stagnan. Terkadang ada yang lebih ekstrim justru herbal dianggap salah satu sebab penyakit semakin parah. Sabar saudara. Sebelum Anda mencari kambing hitam karena frustasi tidak kunjung sembuh, ada baiknya baca penjelasan dibawah ini.

Pada dasarnya konsep pengobatan herba mempunyai beberapa rukun penyembuhan dalam proses pengobatannya. Oleh karena itu seorang pasien perlu dibimbing untuk memenuhi semua rukun-rukun penyembuhan tersebut supaya mendapat hasil lebih optimal dari khasiat herba yang dikonsumsi.

Rukun penyembuhan tersebut adalah:

1. Keyakinan.
2. Pengobatan yang berkelanjutan (kontinyu).
3. Munculnya krisis penyembuhan (healing crisis)
4. Dosis yang mencukupi.

1. Keyakinan

Pertama kali, harus ditanamkan kepada pasien maupun perawat (terapis) bahwa setiap penyakit itu pasti ada obatnya dan obat herba yang diberikan kepadanya merupakan obat yang berkualitas. Keyakinan ini adalah sangat penting kerana ia merupakan pintu penyembuhan yang perlu dibuka terlebih dahulu.

Keyakinan ini akan membangkitkan tenaga atau semangat yang sangat penting untuk membantu mengembalikan sistem imunitas. Mengkonsumsi herba dalam keadaan yang tidak yakin akan membuahkan usaha yang sia-sia.

2. Pengobatan yang berkelanjutan

Artinya kita harus istiqomah dan sabar menantikan tubuh yang sedang menjalani proses penyembuhan melakukan perbaikan ke seluruh tubuh secara menyeluruh (total healing). Apabila kita menyadari bahwa sumber penyakit datang dari makanan sehari-hari yang mengandung toksid (zat beracun), maka sudah seharusnya mengkonsumis herba menjadi hal yang harus dirutinkan dalam kehidupan sehari-hari.

Penyakit timbul setelah sekian lama gangguan organ terjadi. Begitu juga obat memerlukan tempo atau waktu untuk menjalani proses pemulihan sel-sel yang telah rusak.

3. Krisis penyembuhan

Krisis penyembuhan (healing crisis)adalah tanda-tanda yang menunjukkan herba sedang bekerja yang disebut juga dengan istilahdirection of cure (doc). Beberapa tanda DOC yang muncul karena pengkonsumsian herba antara lain:muncul penyakit baru.

Seringkali kita menjumpai seseorang yang menggunakan herba mengalami healing crisis, dimana nampak semakin bertambah penyakit yang keluar, separti perempuan yang mengalami keputihan, jerawat, gatal-gatal dan lain-lain.

Berpindah penyakit dari bagian tertentu kepada bagian yang lain. Kita juga sering lihat perubahan beberapa penyakit separti orang yang menderita asma setelah mengkonsumi herba mengalami gatal-gatal di kulit.

Terasa sakit di bagian pinggang dan telapak kaki. Sistem saraf yang mempengaruhi keadaan ini dimana rasa sakit akan terasa seolah-olah berpindah turun ke bawah terutama di sekitar pinggang dan langsung ke telapak kaki. Telapak kaki dihubungkan ke wilayah refleksi untuk perawatan seluruh tubuh. Penyakit lama muncul kembali. Pengulangan simptom (gejala) penyakit yang pernah diderita dahulu.

4. Dosis yang mencukupi

penggunaan herba yang tepat haruslah disesuaikan dengan berat badan pasien. Dalam hal ini perbandingannya adalah 10kg : 1 gr. Artinya setiap berat badan 10kg memerlukan 1 gram herba yang harus dikonsumsi.

Nah, bila saat ini Anda tengah dalam proses pengobatan, coba tanyakan kembali apakah ke-4 rukun penyembuhan ini sudah Anda lakukan.

Daftar Agen HNI Cuma 10rb

Rukun Penyembuhan Dalam Pengobatan Dengan Herbal Hni Hpai
Views: 1.816

Referensi

Tidak ada produk berkaitan...

Disclaimer

KHT Terkait

Si Pahit Dengan Segudang Manfaat, Inilah Manfaat Daun Mimba Untuk Kesehatan

Meskipun Liar, Cek Ini Manfaat Obat Rumput Mutiara

Harumi Untuk Mengobati Luka Bakar

Tips Sederhana Menjaga Kesehatan Lambung

Bedah Produk Habbatussauda : Herba Sunnah Untuk Segala Jenis Penyakit

Si Kuning Cantik, inilah 5 manfaat tumbuhan Jombang untuk kesehatan

Ketika Bau Badan Sangat Menyengat Lakukan Treatment Berikut

Mecegah Dan Mengobati Penyakit Dengan Janna Tea

Ini Jawaban Mengapa Kurma Sangat Dibenci Jin Dan Setan

Meski Banyak Manfaatnya, Ternyata Daun Jati Belanda Ada Efek Sampingnya loh

Biji Jintan Hitam Penakluk Segala Jenis Penyakit

Meski Rasanya yang Pahit, Sambiloto memiliki Segudang Manfaat

Bedah Produk Procumin Habbatus Sauda

Dikenal Sebagai Anti Kanker, Ini Manfaat Kunir Putih Lainnya

Cara membuat resep herba yang bisa dilakukan oleh siapa saja. Dijamin!

Banyak orang tidak sadar telah meracuni diri sendiri

11 Manfaat Super Teripang Emas Bagi Kesehatan Tubuh Dan Kulit

Jarang Yang Tahu Ternyata Ini Khasiat Super Beras Hitam

Bila gejala berikut muncul itu tanda Usus Anda Kotor

Nasihat Bijak Dari Dr Raymond Fransis Untuk Anda Para Pecinta Gula

Share FaceBook

Share Twitter

Share Pinterest

Share Telegram

Share Linkedin