Masker My Shield HNI HPAI memang cocok sekali digunakan saat pandemi Covid 19, aroma terapinya harum menyegarkan membantu menjaga pemakai bebas virus dan wabah.

Id657 min read 02-12-22 1895

Masker My Shield Jadi Teman Setia Saat Covid-19 Menghampiri

Testimoni Masker My Shield, untuk Covid-19

Assalamualaikum wrwb, izinkan saya berbagi cerita tentang Masker My Shield HNI, masker kesayangan saya.

Saya menjadi agen HNI baru satu bulan karena sangat tertarik dengan masker HNI HPAI, My Shield.

Saya adalah seorang apoteker, jadi saya selalu memperhatikan kualitas dari produk yang saya pakai.

Sahabat saya adalah SC HNI HPAI, Galih Sitaresmi SC dari kota Malang, beliau gencar sekali promo My Shield, sampai menanyakan kepada saya juga ijin kemenkes My Shield.

Akhirnya saya pun penasaran dan membeli 1 box. Setelah saya mencoba saya langsung sampaikan keteman saya tersebut.

Yup ini produk bagus. My Shield HNI satu-satunya produk masker aromaterapi yang saya temui, selain itu nyaman, lembut, tipis, ringan dan tentunya sudah ada ijin Kemenkes nya.

Selain itu cocok sekali untuk saya karena maskernya headloop / hijab. Saya pun memberikan testimoni "Masker Sultan" banget, kemasan nya double-double untuk menjaga aroma minyak kayu putihnya dan bisa mengetes sekalian kita sedang anosmia apa tidak.

Anosmia adalah hilangnya daya penciuman seseorang yang bisa berimbas pada kemampuan merasakan makanan.

Efek lainnya antara lain kehilangan nafsu makan, berat badan turun, kekurangan nutrisi hingga depresi. ref: alodokter.com

Masker HNI sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Qadarullah, bulan Juli 2021 saya dinyatakan positif virus covid 19.

Jujur, sebenarnya saya paling tidak suka bau minyak kayu putih awalnya, tapi disaat itu sangat membutuhkan dia. Betul juga, apa yang kita benci belum tentu buruk untuk kita.

Dan My Shield ini sangat membantu masa isoman saya. Karena ada aroma minyak kayu putih di maskernya, jadi bisa untuk mengechek anosmia (hilang indra penciuman) atau tidak.

Tentunya sekaligus jika sudah anosmia bisa untuk terapinya juga terutama untuk yang males uap-uapan seperti saya.

Selama masa Isoman, saya mulai gencar menyebarkan manfaat My Shield di media social saya, mulailah banyak yang ikutan tertarik.

Akhirnya teman saya mendaftarkan saya menjadi Agen HNI HPAI dan saya mulai menawarkan juga My Shield secara online dibantu oleh keluarga yang ada dirumah.

Alhamdulillah sekarang sudah sembuh bisa melewati masa-masa sesak nafas dan anosmia terbantu sekali dengan My Shield.

Setelah sembuh, permintaan My Shield semakin banyak dan saya bersyukur masa isoman 14 hari ada manfaat nya juga bisa tetap produktif sekaligus menyebarkan manfaat bagi mereka yang sedang berjuang juga seperti saya saat itu.

Selain My Shield saya juga sudah menggunakan beberapa produk HNI HPAI yang lain, memang semua berkualitas dan tentunya halal.

Semoga setelah ini saya ataupun anda semua yang membaca dijauhkan dari Virus Covid 19 dan juga sakit yang lainnya. Aamiin.

Terima kasih My Shield, terima kasih HNI HPAI. Wassalamualaikum wr wb

Permata Sari Apt 04169926

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: