Testimoni mengobati kondisi hati bipolar disorder yang tidak stabil kadang tiba-tiba sedih kadang gembira dengan obat herbal HNI HPAI tidak pakai obat dokter lagi.

Id658 min read 02-12-22 3004

Ikhtiar Mengobati Bipolar Disorder Pakai Herbal HNI

Testimoni Mengkudu, Deep Squa, Madu Habbat, untuk Mengobati Bipolar Disorder

Bipolar merupakan gangguan mental dengan ciri umum pada perubahan emosi yang drastis. Pengidap bipolar bisa merasakan sensasi sangat senang, namun tiba-tiba merasa sangat sedih dan masygul.

Adakah herbal HNI untuk mengatasi bipolar ini?

Berikut salah satu testimoninya.

Ini testimoni mitra saya penderita bipolar disorder yang biasanya langganan obat dokter karena perilaku yang tidak bisa tertebak.

Kadang sedih, lelah, tiduran berkelanjutan atau bahagia, fresh dan rasa bersemangat.

Akhirnya coba diterapi dengan herbal antara lain :

Biidznillah ada progress dan kemajuan sehingga tidak konsumsi obat dari dokter lagi.

Ref :
dari wall fb Fissilmi Halal Mart HPAI Kudus

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Apa Itu Bipolar?

Menurut mayoclinic [1], BIPOLAR adalah tidak stabilnya kesehatan mental seseorang yang menyebabkan perubahan suasana hati yang drastis mencakup emosi tinggi (mania atau hipomania) dan emosi rendah atau depresi.

Saat pengidap diserang depresi, tingkah lakunya mungkin merasa sedih atau putus asa, kehilangan semangat dan minat pada berbagai aktivitas.

Namun sebaliknya saat berubah menjadi mania dtau hipomania, penderita mungkin merasa sangat gembira, euforia, penuh energi, namun sangat mudah tersinggung.

Perubahan suasana hati yang labil ini bisa mengganggu kualitas tidur, energi, aktivitas, penilaian, perilaku, dan kemampuan berpikir yang jernih.

Siklus perubahan emosi ini bisa berlaku sesekali atau beberapa kali dalam setahun, terkadang tidak disadari oleh pengidap itu sendiri.

Walapun gangguan bipolar mungkin bisa terjadi sepanjang hayat, namun beberapa ikhtiar dan usaha bisa dilakukan untuk mengurangi kadar gejalanya.

Dalam banyak kejadian, pengobatan bipolar biasa menggunakan obat-obatan atau konsultasi dengan psikolog (psikoterapi).

Bipolar disorderImage source : psychology.org.au

Gejala Bipolar

Gejala bipolar oleh para ahli dibagi dalam beberapa kelompok tergantung gejalanya yaitu:

  1. Gangguan bipolar I. Mengalami setidaknya satu episode manik yang mungkin didahului atau diikuti oleh episode hipomanik atau depresi mayor.
  2. Gangguan bipolar II. Bila mengalami minimal satu episode depresif berat dan setidaknya satu episode hipomanik, tetapi penderita belum pernah mengalami episode manik.
  3. Gangguan siklotimik. Jika mengalami setidaknya dua tahun atau satu tahun pada masa kanak-kanak dan remaja, dari banyak periode gejala hipomania dan periode gejala depresi.
  4. Gangguan type lain.Gangguan terkait dengan obat-obatan atau alkohol tertentu atau karena kondisi medis tertentu, seperti penyakit cushing, multiple sclerosis atau stroke.

Gangguan pada bipolar II tidak mencerminkan skala lebih ringan dari gangguan bipolar I, namun hanya indikasi yang terpisah.

Sedangkan siklus manik dari gangguan bipolar I bisa berubah menjadi parah dan berbahaya.

Penderita gangguan bipolar II bisa saja mengalami fase depresi dalam waktu yang relatif lebih lama, ini bisa mengakibatkan menyebabkan gangguan kejiwaan.

Walapun kelainan emosi ini mungkin bisa terjadi pada rentang umur berapapun, berdasarkan kasus yang ada, biasanya berada pada rentang usia remaja atau awal 20 tahunan.

Ref:
[1] mayoclinic.org/.../bipolar-disorder/symptoms-causes/

Testimoni sebelumnya: