Disclaimer

Penyangkalan Situs HNI Pioneer

Pasal Sanggahan Kandungan Konten

Tentang HNI Pioneer:

HNI Pioneer adalah Web Support dan Asisten Virtual yang di buat khusus untuk keperluan agen-agen HNI yang berada di bawah jaringan Rustiawan. /page/disclaimer

HNI Pioneer bukan merupakan website resmi milik perusahaan HNI (PT.HPA Indonesia) atau yang mewakilinya (unOfficial Website).

HNI Pioneer dan semua Agen di dalamnya, tidak mewakili atau bertindak sebagai karyawan atau bagian dari management perusahaan PT.HPAI.

Artikel Umum

HNI Pioneer tidak memberikan pernyataan atau jaminan apapun baik tersurat maupun tersirat mengenai akurasi dan kesesuaian informasi, produk, jasa, atau gambar terkait yang terdapat pada website ini untuk tujuan apapun.

Dalam hal apapun HNI Pioneer tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan termasuk tanpa batasan (baik kerugian langsung maupun tidak langsung) atas hilangnya data atau keuntungan yang timbul dari penggunaan website ini.

Setiap penggunaan informasi yang digantungkan pada website ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda.

Artikel Kesehatan :

#Disclaimer-artikel

Seluruh informasi kesehatan dan pengobatan yang di sajikan di web HNI Pioneer hanya digunakan untuk keperluan informasi semata, termasuk dan tidak terbatas pada informasi tentang Produk, Resep Herbal, Testimoni, KHT Online, Konsultasi Online dll.

Informasi yang disajikan oleh HNI Pioneer berasal dari berbagai referensi literatur kesehatan dan pengalaman pengguna, oleh karena itu HNI Pioneer tidak memberikan saran medis, diagnosis, dan resep pengobatan bagi Anda.

Apabila Anda memiliki masalah kesehatan, silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli herbal (terapist) keluarga Anda. Produk herbal yang dipublikasikan oleh HNI Pioneer tidak dimaksudkan untuk mengganti perawatan kesehatan dari dokter atau untuk menggantikan saran maupun resep dokter Anda.

Artikel Produk Herbal

#Disclaimer-produk

Artikel produk yang dipublikasikan oleh HNI Pioneer tidak ditujukan sebagai obat medis yang digunakan untuk menggantikan pengobatan Anda, namun Produk Herbal HNI secara umum adalah merupakan makanan tambahan sebagai suplemen untuk membantu meningkatkan kesehatan.

Artikel Manfaat Kandungan

#Disclaimer-kandungan

Manfaat kandungan herbal yang menjadi deskripsi tambahan pada halaman produk (bila ada), tidak bisa dianggap sebagai manfaat produk secara equivalent. Informasi tersebut harus dianggap sebagai manfaat atau khasiat herbal terkandung berdasarkan referensi yang disertakan dan bukan representasi manfaat Produk an sich.

Artikel Resep Herbal

#Disclaimer-resep

Informasi Resep Herbal HNI yang dicantumkan tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep medis Anda. HNI Pioneer tidak memiliki jaminan bahwa itu adalah informasi yang sesuai dengan kebutuhan penyembuhan Anda. Bila Anda ingin menggunakan resep herbal tersebut silahkan konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter atau herbalist pribadi Anda.

Artikel Testimoni

#Disclaimer-testimoni

Publikasi testimoni pada halaman Testimoni Produk HNI HPAI baik yang dinukil sebagian atau secara keseluruhan tidak bisa digunakan sebagai Klaim Kesembuhan. Testimoni tersebut hanya sebagai informasi bagi Anda atas pengalaman pengguna sebelumnya. HNI Pioneer tidak menjamin efek kesembuhan yang sama terjadi dengan Anda meskipun menggunakan produk yang sama dalam testimoni.

Hasil Pengobatan Herbal

#Disclaimer-pengobatan

Hasil akhir yang didapat oleh pemakai produk herbal HNI bisa berbeda-beda pada setiap orang. HNI Pioneer tidak memberikan garansi apapun mengenai kesembuhan berkaitan dengan keluhan Anda berdasarkan produk, resep dan testimoni yang dipublikasikan.

Jika Anda memperoleh sebuah informasi kesehatan dari HNI Pioneer, silahkan konfirmasikan kembali kepada pihak yang lebih berkompeten sebelum dijadikan referensi dalam proses pengobatan Anda.

Distribusi Ulang Konten

#Disclaimer-copas

Dilarang melakukan distribusi ulang (copy paste) baik sebagian atau secara keseluruhan informasi yang ada di website https://hnipioneer.com tanpa disertai dengan mencantumkan link sumber artikel.