Id393 min read 05-04-22 6206

Muka Berminyak, Kusam, Lepek dll, Cobalah Sabun Kolagen

Testimoni Sabun Kolagen, untuk Muka Berminyak dan Kusam

Awalnya saat saya ditawarkan Sabun Kolagen oleh ibu saya untuk jadi sabun muka, saya kurang semangat menanggapinya walaupun sudah diberitahu manfaatnya. Saya belum tergerak untuk memakainya.

Namun ibu saya pun tetap memakainya. Type kulit saya adalah berminyak, karena aktivitas di luar sangat full, sehingga muka saya gampang sekali berminyak, kusam, dan lepek.

Pokoknya sangat membuat tidak nyaman dan tidak enak dipandang.

Dulu saya sudah mencoba banyak sekali produk sabun muka, tapi tidak ada satupun yang benar-benar cocok dengan muka saya. Produk yang saya pakai hanya bertahan beberapa jam saja. Setelah itu muka pasti langsung kusam.

Suatu hari ibu saya mengatakan kepada saya, "Berkah Sabun Kolagen tangan ibu jadi putih rasanya".

Saya pun penasaran dan melihat tangan ibu, dan ternyata benar. Akhirnya saya menjadi semangat untuk mencoba Sabun Kolagen tersebut.

Saya mandi dengan menggunakan Sabun Kolagen keseluruhan badan. Hasilnya benar-benar kelihatan, walaupun baru satu kali pemakaian. Kulit menjadi lebih cerah.

Bahkan tangan saya yang sering terpapar matahari saat naik motor yang menyebabkan tangan menjadi belang pun perlahan-lahan berubah menjadi lebih cerah dan putih.

Untuk muka saya, Sabun Kolagen ini sangat cocok. Muka saya tidak berminyak lagi, tidak kusam dan sekarang terlihat lebih cerah.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: