Sembuh dari gejala Covid19 akibat badan terlalu letih beraktivitas dengan selalu rutin konsumsi herbal HNI HPAI Extra Food, Propolis, Spirulina dan Androgrhapis

Id647 min read 02-12-22 2751

Extra Food, Propolis, Spirulina dan Andrographis Bebas Gejala Covid19

Testimoni Andrographis, Extra Food, Procumin Propolis, Spirulina, untuk Gejala Mirip Covid-19

Pada awal bulan Juni saya memiliki banyak kegiatan mulai dari mempersiapkan kelulusan sekolah yang dilaksanakan secara virtual.

Termasuk mengantar pesanan produk HNI yang best seller seperti Extra Food, Andrographis Centella, Procumin Propolis, Magafit dll.

Qadarullah, sejak ada pandemi produk-produk diatas banyak diminati karena sudah dirasakan manfaatnya.

Produk-produk itu saya antar ke berbagai tempat mulai sekitar tempat tinggal saya di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan sampai ke wilayah Bekasi.

Aktivitas COD ini saya lakukan tidak hanya di siang hari tapi lebih sering di malam hari karena menunggu suami pulang kantor.

Kami bersama-sama mengantarkan produk ke pelanggan dan hal ini sangat menyita waktu tenaga juga pikiran sehingga membuat saya sering telat makan dan kurang istirahat.

Sampai pada akhirnya di tanggal 22 Juni saya jatuh sakit, gejala yang timbul komplit mulai dari demam, sakit kepala, sakit tenggorokan.

Juga seperti tidak dapat mencium aroma bahkan kayu putih sekalipun di oleskan di hidung itu tidak berasa.

Lidah terasa habis terkena air panas tidak ada rasa sama sekali, badan sakit semua seperti habis dipukuli.

Bahkan ketika minta tolong untuk di baluri Minyak Herba Sinergi (MHS) saja rasanya ngilu dan sakit.

Matapun terasa sakit untuk terbuka apalagi terkena cahaya, sehingga saya hanya dapat terbaring ditempat tidur, hanya memaksakan bangun untuk ke kamar mandi dan sholat.

Indikasi Gejala Mirip Covid-19

Suami panik menduga karena situasi saat itu pasti semua akan menjadi kategori covid.

Dikarenakan bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta ini suami tidak dapat mengantar saya untuk berobat ke dokter karena dia harus segera berada di gedung DPRD DKI untuk Acara Tali Asih Atlet.

Dia hanya konsultasi ke dokter di klinik kantor, saya pun di sarankan istirahat total. Alhamdulillah nya saya memiliki stok produk HNI.

Mengingat dari gejala yang timbul itu memiliki banyak kemiripan dengan gejala Covid-19, saya berusaha tidak panik dan berinisiatif minum:

Dua hari berturut-turut saya konsumsi, Extrafood setiap empat jam sekali, Andrographis tiga kali dua kapsul, Spirulina dan Procumin dua kali satu kapsul sehari, sambil di baluri Minyak Herba Sinergi.

Walaupun tidak ada rasa saya paksakan diri tetap makan meskipun sedikit lalu istirahat.

Alhamdulilah di hari ke tiga saya sudah langsung merasakan manfaatnya, rasa sakit di badan dan tenggorokan mulai hilang, mata sudah tidak ngilu untuk terbuka saya pun dapat bangun dari tempat tidur.

Tetapi saya tetap konsumsi produk sampai di hari ketujuh dan alhamdulilah semua gejala awal sudah hilang.

Saya pun mulai merasakan selalu lapar bahkan dihari ke sepuluh saya sudah dapat makan pedas dan kecut tanpa ada efek di lambung dan hanya rasa nikmat di lidah.

Alhamdulillah, berkah terbesar selama saya sakit, suami dan anak-anak saya tidak tertular karena selama ini anak-anak konsumsi Extra Food dan suami konsumsi Procumin Propolis.

Terimakasih HNI sudah menyediakan produk herbal yang banyak sekali manfaatnya bagi semua, terutama keluarga saya.

Sukses untuk HNI HPAI dan kita semua, aamin.

Warning Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram Share Linkedin

Testimoni sebelumnya: