Sebagai pegangan agen pengetahuan singkat produk, harga produk dan manfaat kesehatan produk HNI yang meliputi produk herbal kesehatan, makanan, minuman, kecantikan dll

  • Isi Kemasan: 30 Lembar
  • Ijin Edar: -
  • Kode: 35/30/5

Brosur Produk

Brosur produk yang berisikan pengetahuan singkat dan info harga semua produk HPAI yang dilengkapi dengan Bahasa Inggris.

Brosur ini akan sangat membantu para Agen HPAI dalam mengembangkan bisnisnya di HNI-HPAI. Brosur produk HNI yang dilengkapi dengan deskripsi singkat tiap produk.

Harga Brosur Produk Rp.35.000 [*]

Rating produk /5 :
Ulasan pengguna: 1 Reviews

[*] Harga jual Brosur Produk untuk konsumen umum (non-member):

Order via WA

Id156 06-10-22 23114

Brosur produk HNI yang dilengkapi dengan deskripsi singkat tiap produk. Brosur ini akan sangat membantu para Agen HPAI dalam mengembangkan bisnisnya di HNI-HPAI.

Brosur ini akan sangat membantu para Agen HPAI dalam mengembangkan bisnisnya di HNI-HPAI.

Didalam brosur ini terdapat informasi penting seluruh produk HNI yang terdiri dari :

  • Produk herbal
  • Produk makanan dan minuman
  • Produk kosmetik dan kebutuhan rumah tangga

Bagi agen-agen HNI keberadaan brosur ini menjadi sangat vital, terlebih bilsa sedang melakukan prospek baik ke calon pembeli maupun calon mitra.

Informasi pada brosur bisa membantu menjelaskan fungsi dan manfaat dari produk-produk HNI. Bukan hanya itu saja, brosur juga dilengkapi dengan informasi harga agen, harga konsumen dan poin pada setiap produk.

Dengan demikian akan semakin memudahkan calon pelanggan memutuskan bergabung dan membeli.

Bila Anda sudah menjadi agen HNI, segera miliki brosur ini karena sangat bermanfaat dalam mengembangkan bisnis HNI Anda. Bisa digunakan setiap saat manakala dibutuhkan tanpa perlu repot harus akses ke web secara online.

Cukup dengan menjelaskan apa yang ada pada brosur ini, calon pelanggan akan lebih faham mendengar prospektus Anda, karena bisa langsung melihat gambar dan deskripsinya.

Order via WA

Fair Use Disclaimer :
Untuk menghindari kesalahan kutip atau terjemah, validitas dan kebenaran artikel tetap merujuk pada sumber referensi dibawah ini: