PGH Propolis HNI merupakan pasta gigi herbal yang diyakini membantu dalam manjaga kesehatan rongga mulut dan gusi. Kandungan propolisnya mencegah timbulnya radang

  • Isi Kemasan: 120 gr
  • Ijin Edar: NA 18181400182
  • Kode: 20/17/3.5

PGH Propolis

Pasta Gigi Herbal Propolis diformulasikan untuk membantu membersihkan gigi, menjaga gigi tetap sehat dan kuat serta memberikan rasa kesegaran di rongga mulut.

KOMPOSISI:

Sorbitol, Hydrated Silica, Aqua, Propanediol, Propylene Glycol, Sodium
Lauroyl Sarcosinate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Salvadora Persica, Callulose Gum, Propolis Extract, Sodium Cloride, Flavour Mint, Peppermint Oil, Sodium Citrate, Piper Betle Extract, Menthol, Sodium Saccharin, Sodium Benzoate, Disodium EDTA.

CARA PENGGUNAAN:

  • Tuangkan pasta gigi secukupnya
  • Gosok gigi hingga bersih
  • Kumur-kumur dengan air besrsih

Isi kemasan : 120gr

Harga Pasta Gigi Herbal Propolis Rp.20.000 [*]

Rating produk /5 :
Ulasan pengguna: 1 Reviews

[*] Harga jual Pasta Gigi Herbal Propolis untuk konsumen umum (non-member):

Order via WA

Content Disclaimer:
Artikel pada halaman ini hanya sebagai informasi semata dan tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter / ahli kesehatan keluarga Anda.

Id227 22-04-22 7120

Kandungan Pasta Gigi Herbal Propolis

Menurut klikdokter.com, pasta gigi yang didalamnya ada kandungan propolis dipercaya bisa membantu memperbaiki kesehatan rongga mulut serta gangguan yang terjadi pada gusi.

Disamping itu, larutan yang mengandung propolis ternyata juga bisa menghambat munculnya penyakit peri-implantitis.

Dengan demikian, pasta gigi atau larutan kumur dengan kandungan propolis didalamnya, sangat bermanfaat dalam pencegahan maupun pengobatan kerusakan pada gusi.

Order via WA

Fair Use Disclaimer :
Untuk menghindari kesalahan kutip atau terjemah, validitas dan kebenaran artikel tetap merujuk pada sumber referensi dibawah ini:

CATATAN: Manfaat Kandungan hanyalah informasi bahan yang terkandung pada sebuah produk, bukan manfaat produk itu sendiri.