Hibis Reguler Use dipakai siang hari saat aktifitas padat, tetap nyaman meskipun sedang datang bulan. Plus hilangkan keputihan dan masalah area kewanitaan lainnya.

  • Isi Kemasan: 10 pack @4 pads
  • Ijin Edar: Kemenkes RI AKL 11104510849
  • Kode: 225/180/45

Hibis Reguler

HIBIS adalah solusi kesehatan kewanitaan dengan sinergi terbaik herba pilihan dengan proses menggunakan teknologi modern sehingga para wanita tampil penuh percaya diri dan menjadikan lebih aktif serta produktif.

KEUNTUNGAN :

  • Hibis menjaga kualitas, fungsi, serta mudah dibawa kemana saja.
  • Lapisan penyerap dengan daya serap yang tinggi
  • Membebaskan permasalahan nyeri haid dan menghilangkan rasa tidak nyaman
  • Dapat menghilangkan bau tidak sedap dan menjaga kesegaran
  • Membantu mencegah iritasi kulit, rasa gatal, dan antibakteri

Pembalut dari bahan baku kapas berkualitas tinggi, tidak mudah tembus, mengandung berbagai jenis herbal alami yang mempunyai khasiat tinggi dengan menggunakan Bio Teknologi

KANDUNGAN HERBA

  • ALOE VERA : Menghambat reaksi radang, Mengurangi rasa panas, Menjaga kelembaban
  • HERBA MENTHAE : Membuat sejuk/dingin dan nyaman, Menghilangkan gatal-gatal, Mengurangi rasa sakit
  • HOUTTUYNIA CORDATA : Mengurangi rasa panas, Mengurangi peradangan, Anti iritasi

KEMASAN

DAY USE (Regular Use): Panjang 240mm, isi 5 pouch x 4 pads/box

Harga Hibis Reguler Use Rp.225.000 [*]

Rating produk /5 :
Ulasan pengguna: 3 Reviews

[*] Harga jual Hibis Reguler Use untuk konsumen umum (non-member):

Order via WA

Content Disclaimer:
Artikel pada halaman ini hanya sebagai informasi semata dan tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter / ahli kesehatan keluarga Anda.

Id135 16-06-22 64656

Kandungan Hibis Reguler Use

Produk pembalut herbal yang sehat dan alami Hibis Natural Herbal Sanitary Napkins. Hibis Reguler Use / Hibis Day Use HNI adalah pembalut wanita yang sehat dengan kandungan herbal alami. Pembalut Hibis HPAI terbuat dari bahan baku kapas berkualitas tinggi, tidak mudah tembus dan tidak berbahaya bagi pemakai. Di dalam Hibis terkandung berbagai jenis herbal alami yang memiliki khasiat tinggi dikemas dengan Bio Teknologi.

Hibis HPAI memiliki ketebalan relatif sangat tipis yaitu sekira 1 mm sehingga tidak mengganggu aktivitas wanita yang menggunakannya. Kemasan pembalut Hibis terbuat dari alumunium foil dengan sistem flip-off (buka-tutup). Sehingga stok pembalut yang masih tersisa akan tetap higienis dan kuman/bakteri tidak dapat masuk karena kemasannya dapat ditutup kembali.

Struktur Lapisan Hibis HPAI

Struktur lapisan pembentuk Hibis secara umum tersusun dari 7 lapisan bahan pelindung. Namun dibawah ini hanya kami nukilkan 4 lapisan utama struktur Hibis HPAI yang saling bersinergi antara satu sama lainnya:

  1. Lapisan pertama: Kain kapas yang lembut dan halus dibuat khusus dengan dianyam sehingga mampu menyerap dengan cepat serta dapat menahan/ menjaga permukaan agar cepat kering. Dan dilengkapi dengan water proof untuk mencegah cairan tembus.
  2. Lapisan kedua: Kapas lembut yang tidak mengandung zat kimia. Sifatnya mudah menyerap cairan dan dapat berfungsi untuk menyerap bakteri dan jamur sehingga tidak menginfeksi organ, selain itu juga dapat mencegah cairan merembes keluar.
  3. Lapisan ketiga: SAP (Super Absorbent polimer) berbahan dasar alami yang nantinya akan berubah menjadi gel. Berbentuk lembaran perpori dan higienis. Berfungsi untuk menyerap dan menahan cairan keluar ke pembalut.
  4. Lapisan keempat: PU Film (Poly Urethane) lembaran luar berpori, higienis. Beroksigen sehingga pembalut tidak lembab dan basah pada saat digunakan. Bersifat elastis dan di lengkapi dengan lem perekat khusus yang kuat, sehingga mencegah pembalut berkerut dan wanita bebas bergerak. Lem perekat ini aman dan mudah di lepas bila digunakan di pakaian dalam.

Pembalut herbal alami Hibis HPAI diformulasikan dari berbagai macam jenis herbal yang sangat bermanfaat untuk mengatasi sekaligus mengobati beberapa penyakit / keluhan kaum hawa dalam melakukan perawatan organ pentingnya antara lain :

  1. Bagi wanita yang baru melahirkan (pasca bersalin), Hibis HPAI akan mempercepat pengeluaran sisa darah nifas
  2. Membantu mempercepat penyembuhan luka
  3. Membantu memperlancar peredaran darah
  4. Membasmi kuman dan bakteri di area wanita
  5. Membersihkan gumpalan darah dalam uterus
  6. Membuang angin dan mencegah masuk angin
  7. Membuat haid / menstruasi lebih teratur
  8. Menambah keharmonisan rumah tangga
  9. Mencegah dan mengatasi gatal-gatal
  10. Mencegah Endometriosis
  11. Mencegah kanker leher rahim, kanker payudara
  12. Mencegah Myom, Kista
  13. Mencegah terjangkitnya kuman
  14. Mengatasi infeksi pada vagina karena bakteri
  15. Menghilangkan bau tidak sedap
  16. Menghilangkan Racun
  17. Mengurangi rasa tidak nyaman ketika haid

Disamping manfaat yang demikian banyak sebagaimana poin diatas, produk Hibis HPAI memiliki keunggulan lain bila disandingkan dengan produk pembalut herbal sejenis / pembalut herbal konvensional pada umumnya, antara lain :

  1. Bio Energi yang kuat memperbaiki sel-sel syaraf yang tidak teratur, melancarkan perdaran darah yang tersumbat pada organ tubuh sensitif pengguna
  2. Ekstrak Herbal Anti-Bakteri membantu mencegah iritasi kulit, mengatasi rasa gatal dan keputihan.
  3. Ekstrak Herbal dan Ramuan tradisional cina membantu redakan nyeri haid dan menghilangkan rasa tidak nyaman serta anti kanker.
  4. Wangi harum khas aroma herbal yang lembut alami, dapat menghilangkan bau tidak sedap dan tetap menjaga kesegaran dan kesehatan organ wanita
  5. Memiliki lapisan penyerap dengan daya serap yang hebat, tetap dapat memberikan perlindungan maksimal higienis serta permukaannya yang tetap kering.
  6. Memperbaiki kondisi lingkungan organ kewanitaan untuk keharmonisan rumah tangga.

Order via WA

Fair Use Disclaimer :
Untuk menghindari kesalahan kutip atau terjemah, validitas dan kebenaran artikel tetap merujuk pada sumber referensi dibawah ini:

CATATAN: Manfaat Kandungan hanyalah informasi bahan yang terkandung pada sebuah produk, bukan manfaat produk itu sendiri.

Hibis Reguler Use digunakan untuk perawatan pada siang hari sehingga memberikan rasa kenyamanan pada pengguna dalam melakukan aktifitas yang padat sepanjang hari.

PETUNJUK PEMAKAIAN:

  1. Buka pembungkus pembalut
  2. Lepaskan perekat pada bagian belakang pembalut
  3. Rekatkan bagian yang berperekat pada dasar celana
  4. Setelah digunakan, gulung pembalut dan bungkus dengan plastik pembungkus
  5. Buang pembalut yang sudah dibungkus ke tempat sampah