Konsultasi Lain / Cara mengatasi radang mastitis pasca melahirkan

Cara mengatasi radang mastitis pasca melahirkan

Konsultasi Online

Assalamu'alaikum Wr Wb. Umi Sabil, saya sehabis melahirkan anak pertama .Payudara saya membengkak akibatnya saya mengalami demam dan badan saya sakit payudara sakit juga memerah. Bayi saya kurang Asi lebih banyak tidur. Apa herba untuk atasi Peradangan di Payudara ini Umi. Terimakasih ya Umi.


Solusi Konsultasi 36

Bismillah

Peradangan pada payudara sering dialami Ibu yang sehabis melahirkan.Sebaiknya Payudara sering di hangatkan saat akan menyusuai atau tidak menysuai dengan kain yang dicelupkan air hangat.setelah payudara hangat kemudian di pijat pelan pelan dengan olesi Zaitun atau MHS agar gumpalan gumpalan ASI menjadi encer dan mudah disusukan.

Bayi baru lahir akan banyak tidur terus maka bangunkan saja dan disusui sesering mungkin. Agar tidak sampai membengkak payudara ibu.

Apa itu MASTITIS ....??

Mastitis merupakan istilah medis untuk kondisi peradangan payudara pada perempuan yang biasanya baru saja melahirkan.

Mastitis ini ditandai dengan adanya gejala membengkaknya payudara, timbulnya rasa sakit, dan warna kemerahan di sekitar payudara. Mastitis terjadi karena adanya SUMBATAN pada saluran susu sampai putingnya mengalami sumbatan.

Bila tidak segera diatasi malah bisa menyebabkan suhu tubuh meningkat signifikan mencapai 38 derajat celsius dan menimbulkan rasa kelelahan.

HERBA untuk MASTITIS

SPIRULINA 3X3 kps
MADU PREMIUM 3X2 sdm
N GREEN 3X3 kps
GAMAT 2X2 kps

Payudara dua dua nya olesi MHS atau ZAITUN sambil pemijatan lembut . Bayi sesering mungkin di susui. Kalau perlu telapak kaki bayi di kelitikin agar bayi bangun.

#USB_HC_HNI

Views: 1.071

Warning Disclaimer
Resume konsultasi ini hanya untuk keperluan informasi semata, bukan sebagai pengganti resep dokter. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum digunakan sebagai rujukan pengobatan Anda.

Produk Terkait Konsultasi 36

Produk yang digunakan dalam pengobatan
Spirulina

Spirulina

Harga : Rp.90.000
Bermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis

Madu Habbat

Madu Habbat

Harga : Rp.130.000
Madu ini berasal dari nektar bunga di perkebunan habbattusauda oleh sebab itu disebut dengan Madu Habbat, kaya akan protein, asam amino pemberi tenaga vitalitas, kesuburan dll

N-Green

N-Green

Harga : Rp.130.000
Mencegah anemia, memperbanyak ASI, antioksidan, anti kanker, insomnia, penyakit gigi, sinusitis, batu ginjal, imunitas, kesuburan, stamina, kekebalan

Gamat Kapsul

Gamat Kapsul

Harga : Rp.130.000
Gamat Kapsul HNI mengandung gamat emas atau teripang emas. Punya sejuta manfaat tapi tidak sembarang orang salah satunya yang sedang minum obat pengencer darah. Mengapa?


CARA BELI PAKET KONSUL36

Anda atau keluarga Anda memiliki keluhan penyakit yang hampir sama? Tertarik ingin mencoba dan membeli herbalnya? Silahkan order via WA melalui tombol dibawah layar.

Order via WA

Resume paket Konsul36

Keperluan Produk HNI HPAI yang digunakan dalam sesi ini antara lain :

- Spirulina : 90.000
- Madu Habbat : 130.000
- N-Green : 130.000
- Gamat Kapsul : 130.000

TOTAL : 480.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

MAU HARGA MURAH?
Gabung Disini Yuk!
Cuma 10Rb Saja...

Betul sekali! Penawaran ini bukan omong kosong. Bila Anda ingin dapat harga lebih MURAH dari list diatas, daftar dulu jadi member/agen disini.

Mari bandingkan harganya apabila Anda sebagai konsumen (Cust) dan harga member (Agen):

ProdukCustAgenSave
Spirulina90K70K20K
Madu Habbat130K100K30K
N-Green130K110K20K
Gamat Kapsul130K100K30K
TOTAL480K380K100K

Bagaimana? Lebih hemat bukan?

Dengan hanya modal 10rb saja Anda bisa berhemat sebesar 100Rb rupiah. Oleh karena itu pastikan dulu sebelum order produk-produk tersebut, Anda sudah jadi member disini. Sehingga Anda tidak perlu bayar 480Rb tapi cukup 380Rb saja.

Tidak perlu bayar 480Rb
Cukup 380Rb

Lebih Hemat 100000

Bila Anda ingin mendapatkan harga produk lebih murah sekaligus potensi peluang bisnisnya, silahkan klaim harga murah klik disini...

Konsultasi Lain:

Lihat semua resume konsultasi HNI, cek disini

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram