Produk HNI / Day Cream HNI

Day Cream

Day Cream HNI paling Cocok Dipakai Siang Hari Untuk Melindungi Kulit

Produk Day Cream

Day Cream HNI

√ 5 min read : Latest Update 07-Jun-2021

KEGUNAAN BEAUTY DAY CREAM

Beauty Day Cream, krim perawatan pada pagi hari, membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari serta merawat kulit tetap sehat.

KANDUNGAN

Aqua, ethylhexyl methoxycinnamate, butyl methoxydibenzoylmethane, benzophenone-3, butylene glycol, phospholipids, phenoxyethanol, propanediol, acrylamides copolymer, C13-14 isoparaffin, laureth-7, glyceryl stearate, cetyl alcohol, PEG-75 stearate, ceteth-20, steareth-20, olea europaea oil, ethanol, urea, foeniculum vulgare extract, humulus lupulus extract, melissa officinalis leaf extract, viscum album leaf extract, chamomilla recutita leaf extract, achillea millefolium extract, allantoin, propylene glycol, aloe barbadensis leaf extract, glycerin, glycine soja seed extract, hamamelis virginiana distillate, ethylhexylglycerin, titanium dioxide, sodium hyaluronate, allantoin, disodium edta.

PEMAKAIAN

  • Beauty Day Cream, krim perawatan pada pagi atau siang hari
  • Aplikasikan pada wajah yang bersih
  • Gunakan secara rutin untuk hasil yang baik.

Harga Day Cream Rp.75.000 [*]

Rating produk 4/5 :
Ulasan pengguna: 5 Reviews

[*] Harga jual Day Cream untuk konsumen umum (non-member):

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Warning Content Disclaimer:
Artikel pada halaman ini hanya sebagai informasi semata dan tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter / ahli kesehatan keluarga Anda.

Manfaat Kandungan

Kandungan Day Cream

Day Cream HNI merupakan produk kosmetik untuk perawatan wajah dan kulit dalam aktifitas di siang hari. Perlindungan maksimal dari bahan-bahan alami untuk menangkal radiasi matahari sekaligus memberikan kelembaban yang cukup pada kulit.

Day Cream HNI formulasinya sangat sesuai untuk perawatan wajah dan kulit di siang hari sbb :

SPF Menangkal radiasi sinar Ultra Violet :

Salah satu kelebihan dari Day Cream HNI ini adalah karena mengandung Sun Protection Factor (SPF 30) yang sanggup menyaring dan menahan sinar Ultra Violet (UV).

Kulit selalu menjadi daerah yang paling terkena dampak ketika terkena langsung sinar UV. Kulit manusia memiliki kemampuan alami untuk melawan ini dengan mengirimkan beberapa jumlah tambahan darah ke kulit yang rusak dalam upaya untuk memperbaikinya.

Ini adalah salah satuy alasan mengapa kulit terbakar jika terkena sinar matahari dan tampaknya berwarna kemerahan di atasnya. Penuaan adalah efek yang paling terkenal dari dampak sinar UV pada kulit.

Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak gejala umum yang terkait dengan penuaan seperti keriput dan melonggarkan kulit mungkin berhubungan dengan paparan sinar UV dan bukan hanya sekedar proses penuaan.

Penggunaan Day Cream pada siang hari bisa meminimalkan dampak negatif dari sinar UV ini.

Glycine Soja Seed Extract (Saripati Kedelai)

Kacang kedelai sejak dahulu sudah dipercaya memang sangat baik untuk kulit, karena kedelai merupakan sumber utama isoflavon, yang terbukti memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kulit.

Berikut ini adalah beberapa manfaat untuk kulit diantaranya:

  1. Menjaga Keelastisan Kulit. Kedelai mengandung Isoflavon yang membuat kulit terlihat awet muda, karena Isoflavon juga mengandung phytoestrogen, zat yang hampir sama dengan hormon estrogen. Karena itulah, zat alami esterogen dapat diperolah dari Isoflavon.
  2. Mengatasi Kulit kering dan bersisik. Vitamin B1 (tiamin) pada kedelai merupakan salah satu jenis vitamin yang penting dalam menjaga kesehatan kulit kering dan kulit yang bersisik.
  3. Mencegah keriput dan garis-garis halus diwajah dengan kedelai. Selain itu Vitamin E yang terkandung dalam kedelai memiliki sifat antioksidan yang kuat sehingga dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk dan berbahaya radikal bebas, polusi dan obat-obatan.
  4. Vitamin E juga melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet yang berbahaya terhadap kulit dan tetap membuatnya tampak lebih muda dan sehat. Vitamin E juga dapat mengatasi hilangnya air di trans epidermis dari kulit sehingga membantu memperkuat permukaan kulit dan mencegah terjadinya dehidrasi serta pengembangan keriput dan garis-garis halus diwajah.
  5. Melindungi kulit dari sinar UV. Asam lemak esensial yang dikandung dalam kedelai dapat membantu melindungi kulit dari sinar Ultraviolet yang menembus kulit. Minyak kedelainya dapat membantu menghadang masuknya paparan sinar matahari secara langsung, dan polusi asap rokok pada kulit.
  6. Melembabkan kulit. Kedelai merupakan pelembab alami dan terbaik untuk kulit sehingga melembabkan bagian-bagian kulit yang kering, sekaligus menurunkan kadar minyak yang berlebih kelebihan di kulit wajah yang berminyak.
  7. Membuat wajah lebih bersinar. Kedelai juga mengandung vitamin E yang mampu meregenerasi kulit wajah sehingga menyingkirkan sel kulit mati dan membentuk sel kulit baru, sehingga membuat wajah tampak lebih muda dan bersinar.
  8. Mencegah Jerawat. Penggunaan minyak vitamin E topikal pada kedelai ternyata dapat mempercepat proses penyembuhan jerawat dan mencegah terjadinya jerawat di wajah.

Olive Oil

Minyak zaitun selain untuk konsumsi juga bisa bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit antara lain :

Mengatasi kulit pecah pecah. Kondisi ini dapat terjadi karena kulit kering dan kekurangan nutrisi. Dengan mengoleskan minyak zaitun secara rutin akan sanggup mengembalikan kelembaban kulit.

  1. Melembabkan kulit wajah.
  2. Menjaga kelembaban kulit secara menyeluruh
  3. Menjaga kesehatan kulit secara alami
  4. Mengangkat sel kulit mati
  5. Mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah
  6. Menghilangkan tanda tanda penuaan, terutama pada wajah
  7. Menghilangkan kantung mata
  8. Tabir surya
  9. Mengatasi wajah berminyak

Diperkaya dengan Aloe Barbadensis Leaf Extract

Aloe barbadensis adalah nama lain Aloe vera atau tanaman lidah buaya. Aloe vera sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan juga untuk perawatan kulit. Pemanfaatan lidah buaya berkembang sebagai bahan baku industri farmasi dan kosmetika, serta sebagai bahan makanan dan minuman kesehatan.

Secara umum, lidah buaya merupakan satu dari 10 jenis tanaman terlaris di dunia yang mempunyai potensi untuk dikembangkan sebagai tanaman obat dan bahan baku industri.

Berdasarkan hasil penelitian, tanaman ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Aloe vera/lidah buaya mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, mineral yang diperlukan untuk fungsi enzim, saponin yang berfungsi sebagai anti mikroba dan 20 dari 22 jenis asam amino.

Dalam penggunaannya untuk perawatan kulit, Aloe vera dapat menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka dan tanda, mengurangi peradangan serta perbaikan dan peremajaan kulit.

Ada kandungan Witch Hazel

Witch Hazel (nama latin Hamamelis Virginiana) adalah salah satu tanaman yang sering digunakan dalam produk kecantikan. Asal tumbuhan ini dari Amerika Utara. Sedangkan material yang sering digunakan adalah daun, kulit pohon dan sebagian ranting yang kering, diolah dengan proses destilasi untuk menghasilkan air Witch Hazel atau biasa disebut Hamamelis Water atau Ekstra Witch Hazel.

Witch Hazel memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit antara lain :

  1. Mengatasi Psoriasis dan Eksim. Anti-inflamasi yang terkandung dalam Witch Hazel bisa meredakan nyeri, gatal, kemerahan dan luka yang berhubungan dengan gejala psoriasis dan eksim.
  2. Mengurangi Jerawat. Merupakan astringent alami sama seperti lemon dan jeruk nipis. Kegunaan astringent ini adalah untuk membantu mengontrol jerawat dengan cara meredakan inflamasi, mengurangi minyak, dan mengecilkan pori-pori wajah.
  3. Mengobati memar. Witch hazel mengandung tannin untuk mengurangi bengkak dan inflamasi sekailgus menyempitkan pembuluh darah dan mengobati kulit luka dengan lebih cepat.
  4. Menjaga kelembapan lulit. Witch hazel menyimpan kelembapan pada kulit sekaligus mengurangi minyak. Oleh karena itu Witch hazel sangat baik untuk pelembap.
  5. Kulit Terbakar. Iritasi dan rasa panas akibat paparan sinar matahari, bisa di reduksi oleh penggunaan witch hazel karena mendinginkan kulit. Bekerja dari luar dan meresap ke lapisan terdalam kulit, witch hazel boleh menyembuhkan lapisan kulit yang rusak.
  6. Menyegarkan Kulit.

Beauty Day Cream HNI memiliki kandungan yang di formulasikan khusus untuk tujuan berikut ini :

  1. Cream yang digunakan untuk perawatan pada pagi / siang hari.
  2. Protective + Anti Aging + Moisturizing.
  3. Berfungsi sebagai protective yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari dengan kandungan UV filter.
  4. Efek Moisturizing memberikan kelembaban yang cukup untuk kulit wajah sepanjang hari.

Warning Fair Use Disclaimer :
Untuk menghindari kesalahan kutip atau terjemah, validitas dan kebenaran artikel tetap merujuk pada sumber referensi dibawah ini:

Disclaimer

Gunakan HPAI Beauty Day Cream setiap pagi / siang hari secara teratur, Oleskan pada kulit wajah yang sudah bersih

Day Cream HNI ini aman karena terbuat dari bahan-bahan herbal alamiah tanpa bahan kimia apapun yang bisa membahayakan kulit muka dan bagian tubuh lainnya.

  1. Aman di gunakan oleh remaja hingga lanjut usia
  2. Boleh dipakai oleh pria maupun wanita
  3. Sangat aman di gunakan oleh ibu hamil (ini yang terpenting)

CARA ORDER Day Cream

Tertarik membeli produk Day Cream HNI ini? Sekarang beli produk HNI semakin mudah, cukup tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

Order via WA

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM

Reviews / Testimoni Day Cream

Produk Day Cream memiliki 5 review, silahkan klik pada judul reviewnya.

Wajah Bersih dan Mulus Dalam 4 Hari Pakai Cream HNI

by Zurriatin Q. A'yun - Labuhan Batu
5471 Views

Tips Jitu Hilangkan Flek dan Jerawat Hanya Dalam 1 Pekan

by Tiwi Suhariati - Tangerang
6455 Views

Cream HPAI Nyata Aman Untuk Bumil dan Ibu Menyusui

by Ayu septiarini
7230 Views

Ini Satu Cerita Seru Emak-emak Pakai Cream HNI HPAI

by Erni - PSD Cilebut
7520 Views

Pakai Cream HNI, Awalnya Jerawat Tambah Banyak, Lalu

by Selviana Lestari
8055 Views

Testimoni lengkap produk Day Cream HNI bisa cek pada link berikut ini... 5 Testimoni Day Cream

Data Produk Day Cream

ID Produk147
Isi Kemasan15 gr
Harga Konsumen75.000
Harga Agen60.000
Poin20
Ijin EdarNA18160103429
Posted24-Jan-2020
Update07-Jun-2021
Views100.817
Gross Weight75 gram
Terjual585

PRODUK SEJENIS:

Produk terkait Day Cream dalam kategori ini:

Share With Friends:
Share FaceBook Share Twitter Share Pinterest Share Telegram

Warning Copyright Disclaimer:
Dilarang copy paste artikel pada halaman ini baik sebagian atau keseluruhan, baik untuk konten di marketplace maupun website lain, tanpa menyertakan link sumber kami berikut ini : https://hnipioneer.com/produk/daycream/

DMCA.com Protection Status

Home
Product
Testimoni HNI
Resep HNI
News HNI
Halal Mart HNI
Cek Ongkir JNE

Icon Wa

Order via WA

Untuk order produk Day Cream via WA cukup isi nama dan alamat dibawah, lalu klik tombol KLIKORDER.