Panduan cara meningkatkan stamina anak hanya dalam 7 hari saja menggunakan sinergi herba HNI antara lain Spirulina, N Green, Extra Food dan Madu, pakai Rumus 3357.

Meningkatkan Stamina Anak

Id38 Postby Admin 07-12-23 2287 Kesehatan Anak

Orang tua biasanya akan bersedih bila melihat buah hatinya lemah dan tidak semangat. Dalam aktifitas tidak ada gairah, wajah murung, cepat lelah dan mudah sakit. Itulah beberapa tanda stamina anak sedang dalam kondisi drop.

Bunda, jangan biarkan hal tersebut berkepanjangan. Segera lakukan terapi agar pertumbuhan fisiknya tidak terganggu.

Kondisi lemah stamina pada anak kerap dialami oleh mereka yang bermasalah dengan gizi sebab anak susah makan. Peran orang tua sangat diperlukan untuk atasi masalah kelemahan stamina anak ini.

Bagaimana caranya? Silahkan baca panduannya dibawah.

Gizi Buruk

Pada saat anak terserang oleh penyakit, maka biasanya nafsu makannya akan langsung menurun.

Kebanyakan pada saat anak sakit disebabkan oleh infeksi dari virus, serta salah satu sebuah karakteristik yang paling utama pada infeksi virus ialah mual, lesu, juga nafsu makan anak menjadi berkurang.

Sebagian besar anak tidak dapat mengeluh dan juga meminta makanan / minuman yang menarik selera. Ketika sang anak menolak untuk makan ketika sakit, sebaiknya anda tidak terlalu khawatir, yang sangat dibutuhkan oleh tubuhnya ialah cairan.

Disamping karena sakit, gizi buruk anak juga bisa diakibatkan karena kebiasan makan yang salah. Anak-anak biasanya tidak suka makan sayur. Demikian juga ketika diberikan buah-buahan anak menjadi sangat pemilih.

Kedua kondisi tersebut diatas membuat anak cenderung mudah sakit dan daya tahan tubuhnya pun melemah. Efek lainnya adalah anak mengalami sulit buang air besar (sembelit).

Cara Meningkatkan Stamina Anak

Bila Anda sudah berusaha memberikan asupan makanan dan minuman yang cukup, namun anak tetap menolak, cobalah resep USB berikut.

Resep stamina anak:

Rumusnya : 3-3-5-7

Resep USB tersebut dibuat untuk merangsang anak agar mau mengkonsumsi herba tanpa paksaan.

  • 3: Spirulina
  • 3: N green
  • 5: Extra food
  • 7: Madu asli hpai

Caranya :

Buka 3 kapsul Spirulina dan 3 kapsul N-green. Masukkan kedalam gelas tambahkan 5 sendok makan Extra Food dan 7 sendok makan Madu Asli HPAI. Kemudian aduk jadi satu.

AWAS!

Jangan diberi air YA.

Setelah diaduk rata simpan kedalam botol yang bersih dan tutup rapat. Dosis yang diberikan rutin setiap hari :

  • Pagi 1 sdm
  • Siang 1 sdm
  • Sore 1 sdm

Lakukan ini sebagai sebuah kebiasaan baru bagi anak. Konsumi yang rutin jangan ada bolong-bolong. In shaa Allah 7 hari kemudian anak Anda akan lebih semangat dan ceria.

Semoga anak anak kita menjadi generasi robbani. Sehat wal afiat. Semoga bermanfaat.

#USB