Susu kambing Hania Skim HNI HPAI susu kambing para sultan 100 persen susu bubuk kambing jenis saanen tanpa campuran apapun menjamin keutuhan manfaat dan khasiatnya.

  • Isi Kemasan: 10 sachet @ 27gr
  • Ijin Edar: BPOM RI MD 202928003650
    Halal MUI 00040116620321
  • Kode: 220/200/45

Hania Susu Kambing Skim

KOMPOSISI : Susu kambing bubuk 100%

CARA PENYAJIAN :

  1. Tuangkan isi sachet susu kambing Hania Skim ke dalam gelas.
  2. Tambahkan air panas sekira 200ml kemudian aduk hingga rata.
  3. Susu Hania siap diminum dan dinikmati dalam kondisi hangat/panas.

SARAN PENYIMPANAN:

Simpan ditempat yang kering dan sejuk jauh dari paparan sinar matahari langsung.

PERHATIAN:

Susu kambing Hania Skim HNI HPAI tidak disarankan untuk menggantikan air susu ibu (ASI) dan tidak cocok untuk bayi dibawah usia 12 bulan.

Susu Kambing Hania Skim HNI HPAI

Susu kambing Hania HNI HPAI Skim terbuat dari 100% susu kambing tanpa campuran apapun. Mengandung alergen dan secara alamiah mengandung gula.

Low Fat

Susu kambing Hania Skim merupakan susu bebas lemak sehingga sangat cocok bagi mereka yang sedang dalam program diet.

Disamping itu juga bebas gula sehingga sangat aman bagi penderita diabetes atau mereka yang memiliki pantangan dengan gula.

Informasi Nilai Gizi Susu Kambing Hania Skim

Dalam setiap takar saji 1 shacet ukuran 27g terkandung nilai gizi sebagai berikut:

KeteranganGram%AKG
Energi Total-100 kkal
Energi dari lemak-0 kkal
Lemak total0 gr 0 %
Kolesterol10 mg3 %
Lemak jenuh0 gr0 %
Protein16 gr27 %
Karbohidrat total7 gr2 %
Gula6 gr-
Garam (natrium)40 mg3 %
Vitamin D-4 %
Kalsium-60 %
Magnesium-10 %

Catatan :

  • Persen AKG diatas berdasarkan kebutuhan akan energi sebesar 2150 kkal.
  • Kebutuhan energi pada setiap individu mungkin lebih tinggi atau lebih rendah.

PABRIK

Diproduksi oleh PT.Hania Natura Indonesia, Bekasi 17133

Susu kambing Hania Fullcream silahkan klik link ini : Hania Full Cream.

Harga Hania Susu Kambing Skim Rp.220.000 [*]

Rating produk /5 :
Ulasan pengguna: 1 Reviews

[*] Harga jual Hania Susu Kambing Skim untuk konsumen umum (non-member):

Order via WA

Content Disclaimer:
Artikel pada halaman ini hanya sebagai informasi semata dan tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter / ahli kesehatan keluarga Anda.

Id221 06-03-24 18111

Kandungan Hania Susu Kambing Skim

Sumber susu kambing Hania HNI HPAI berbeda dengan susu EGM. Produk susu EGM berasal dari perahan air susu kambing Etawa, sedangan susu Hania diambil dari susu kambing Saanen.

Kambing saanenImage source : wikipedia.org

Menukil laman wikipedia [1] kambing saanen berasal dari sebuah lembah di Swiss bagian barat yang dikenal dengan lembah Saanen.

Jenis kambing ini merupakan salah satu terbesar di Swiss sebagai penghasil susu kambing yang sangat terkenal.

Kambing saanen betina sangat produktif dalam menghasilkan susu hingga bisa mencapai 3.8 liter setiap hari.

Sayangnya kambing jenis ini tidak bisa berkembang dengan baik di wilayah tropis seperti Indonesia karena cukup peka terhadap matahari.

Sehingga bahan baku produk Susu Kambing Hania HNI HPAI langsung diambil dari Eropa.

Susu Kambing Hania = Susu Kambing Premium

Bila dilihat dari kualtitas dan harga jualnya, Hania Susu Kambing Skim merupakan salah satu susu kambing premium di Indonesia sebagai minuman sehat para "sultan".

Harganya jelas bukan sembarangan, untuk harga konsumen 220.000 sedangkan harga agen 200.000 rupiah.

Bandingkan dengan susu kambing EGM HNI, harga konsumen hanya 75.000 rupiah. Harga susu kambing Hania nyaris 3x dari harga susu EGM.

Susu Kambing Para Sulthan

Kelebihan Susu Kambing Hania Skim

Apa keutamaan Susu Kambing Hania dibandingkan dengan susu sejenis dikelasnya?

Banyak. Mulai dari perawatan hewan ternak hingga proses pengemasan semua berada dalam pengawasan yang ketat dan higienis.

Saat proses pemerahan susu hingga perjalanan ke pabrik pengolahan tidak lebih dari 2 jam. Ini menjaga agar kandungan nutrisi dan kesegarannya tetap utuh terpelihara.

Susu kambing cairImage source : my-best.id

Pengolahan susu cair hingga menjadi butiran serbuk susu menggunakan teknologi tinggi spray dryer yang meminimalkan waktu ektrasi.

Dengan demikian kandungan nutrisi hasil susu bubuk yang didapatkan relatif sama dengan susu kambing segar.

Proses ektrasi yang digunakan meminimalkan rusaknya nutrisi yang terkandung pada susu.

Dari 10 liter susu kambing cair akan menghasilkan bubuk susu murni seberat 1.3kg saja. Jadi 1 sachet susu kambing Hania 27gr setara dengan 350ml susu kambing segar.

Hewan ternak terbebas dari obat antibiotik. Kandang perawatan berada dalam kondisi yang bersih dan sehat. Perawatan kambing sakit dihindari penggunaan antibiotik.

Susu Kambing Free Antibiotik

Dampak Buruk Residu Antibiotik Pada Susu

Pastikan susu kambing yang Anda minum sudah terbebas dari sisa-sisa pengobatan antibiotik (residu) selama proses perawatan kandang.

Menurut laman pertanian.go.id [2] efek buruk dari sisa residu antibiotik pada air susu bisa menyebabkan hal-hal sebagai berikut ini:

  • Berpotensi mengakibatkan resistensi bakterial saat dikonsumsi, baik anak kambing maupun manusia.
  • Bisa mencetuskan timbulnya reaksi alergi atau intoleransi pada pengguna yang memiliki alergi terhadap type antibiotika tertentu, utamanya bila antibiotik dalam konsentrasi yang cukup tinggi.
  • Akan mengurangi kualitas hasil olahan khususnya pada pembuatan keju dan yoghurt.
  • Kerugian dari segi ekonomi pada peternak bila susu yang terkontaminasi ini tercampur dengan susu lain yang bersih dalam jumah besar karena menjadi tidak layak konsumsi.

Bila Anda mencari susu kambing asli yang terbebas dari cemaran antibiotik, Susu Kambing Hania adalah pilihan yang paling tepat.

10 Manfaat Susu Kambing Bagi Kesehatan

1. Aman untuk pengidap alergi

Bagi sebagian orang yang memiliki alergi terhadap susu sapi, maka penggunaan susu kambing bisa jadi solusinya.

Kandungan protein kasein yang dimiliki oleh susu kambing mudah dicerna oleh usus. Disamping itu kandungan laktosanya lebih rendah, sehingga lebih aman bagi pengidap intoleransi laktosa.

2. Menguatkan tulang

Semua jenis susu kaya dengan kalsium, termasuk susu kambing. Kandungan kalsium yang kaya ini bisa menutrisi tulang sehingga lebih kuat dan padat sekaligus mencegah osteoporosis dengan sedikit efek samping.

3. Anti radang

Kandungan enzim susu kambing membantu mengatasi radang diusus sehingga lebih nyaman saat dikonsumsi. Sangat baik untuk kesehatan pencernaan Anda.

4. Meningkatkan metabolisme tubuh

Nutrisi pada susu kambing diketahui lebih unggul dari susu sapi. Konsumsi sedikit susu kambing mungkin bisa sama dalam pemenuhan nutrisi bila dengan minum susu sapi.

Satu gelas susu kambing bisa mencukupi 40% kebutuhan kalsium harian, 20% kebutuhan vit B serta kalium dan fosfor yang memadai.

Hasil riset menunjukkan bahwa susu kambing bisa membantu meningkatkan penyerapan zat besi dan tembaga pada pencernaan sehingga sangat baik bagi pengidap anemia.

5. Melindungi kesehatan jantung

Kandungan asam lemak bermanfaat dalam susu kambing hampir 2x daripada susu sapi. Ini membantu menjaga keseimbangan kolesterol dalam darah.

Asal lemak yang seimbang bisa mencegah munculnya penyakit aterosklerosis, stroke, serangan jantung, dan komplikasi koroner lainnya.

Adanya kalium yang tinggi dalam susu kambing juga membantu mengurangi tekanan darah. Kalium merupakan vasodilator yang melemaskan pembuluh darah dan mengurangi ketegangan pada sistem kardiovaskular.

6. Meningkatkan imunitas

Kandungan selenium dalam susu kambing ternyata lebih tinggi daripada yang dimiliki oleh susu. Mineral ini merupakan komponen utama dalam system imunitas seseorang. Melindungi dari bibit penyakit dan menangkal infeksi.

7. Baik untuk perawatan kulit

Ada sejumlah besar seng terkandung dalam susu kambing. Seng merupakan mineral yang berperann dalam kesehatan kulit, penyembuhan luka dan secara langsung terkait dengan kekebalan bawaan dan adaptif.

8. Meningkatkan penyerapan nutrisi

Struktur susu kambing lebih mirip dengan ASI, sehingga tubuh lebih mudah menyerap semua kandungan nutrisinya serta mencegah stress pada proses di pencernaan.

9. Membantu pertumbuhan dan perkembangan

Susu kambing mangandung protein yang sangat tinggi, yang merupakan bagian penting pada proses tumbuh kembang.

Protein merupakan bahan penyusun sel, jaringan, otot, dan tulang. Dengan asupan protein yang memadai, itu artinya melindungi proses metabolisme tubuh sekaligus memicu pertumbuhan dan kesehatan secara keseluruhan.

10. Membantu Program diet

Ini ajaibnya susu kambing, meskipun kandungan asam lemaknya lebih banyak daripada susu sapi, namun terdapat lemak jahat yang justru lebih sedikit.

Dengan demikian sangat cocok untuk program langsing tanpa harus diet ketat yang mengorbankan kecukupan kebutuhan nutrisi.

Order via WA

Fair Use Disclaimer :
Untuk menghindari kesalahan kutip atau terjemah, validitas dan kebenaran artikel tetap merujuk pada sumber referensi dibawah ini:

[1] https://id.wikipedia.org/.../kambing saanen

[2] bbptusapiperah.ditjenpkh.pertanian.go.id

CATATAN: Manfaat Kandungan hanyalah informasi bahan yang terkandung pada sebuah produk, bukan manfaat produk itu sendiri.