Minyak Zaitun Extra Virgin Olive Oil AL ARD berasal dari perkebunan zaitun di bumi Palestina, teknik perkebunan secara tradisional alami tanpa bahan-bahan kimia.

  • Isi Kemasan: 250ml
  • Ijin Edar: BPOM RI ML 107928001617
    Halal Palestine Barcode 9970723622499
  • Kode: 200/180/45

Zaitun Alard

Minyak Zaitun AL ARD merupakan minyak zaitun / extra virgin olive oil berasal dari bumi yang di berkahi Allah, Palestina.

Zaitun AL ARD dikemas dengan menggunakan kardus tebal dan kaca botol gelap untuk melindungi dari paparan sinar / cahaya (matahari) yang bisa menurunkan kadar nutrisi kandungan minyaknya.

Palestine Extra Virgin Olive Oil (Minyak Zaitun Palestina)

Sudah dikenal sejak dulu bahwa Palestina merupakan ladang pohon zaitun yang proses budidaya dan penyuburannya secara alami.

Minyak Zaitun AL ARD dalam proses pembibitan dan perawatan tidak menggunakan bahan-bahan kimia (seperti: pestisida), tapi memakai metode tradisional yang alami, aman dan lebih menyehatkan.

PENYIMPANAN:

Simpan ditempat yang kering dan jauh dari sinar matahari langsung.

Kelebihan produk Minyak Zaitun Al Ard:

Manfaat minyak zaitun Al Ard sudah dikenal secara luas, karena memiliki kelebihan antara lain:

  • Minyak hasil perahan pertama
  • Proses pemerasan menggunakan teknologi cold pressed
  • Hanya dipetik zaitun terbaik dan diproses pada hari yang sama
  • Kandungan keasaman sangat rendah kurang dari 0,5%
  • Minyak berasal dari Pohon Zaitun Nabali, Lapang dan Souri.
  • Perkebunan berada di dataran tinggi sekitar Nablus, Tepi Barat Palestina.
  • Buah zaitun berasal dari tanaman Perjanjian Lama hingga 500 tahun petani Palestina menghasilkan minyak dengan manfaat antioksidan tinggi
  • Minyak zaitun diproses dan dikemas sesuai dengan Standar Dewan Minyak Zaitun Internasional

Aturan minum: konsumsi 1-2 sendok makan 3x sehari.

Ref : alard.my

Minyak zaitun sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan, cek apa saja manfaat minyak zaitun untuk wajah pada link berikut.

Harga Al Ard Extra Virgin Olive Oil Rp.200.000 [*]

Rating produk /5 :
Ulasan pengguna: 1 Reviews

[*] Harga jual Al Ard Extra Virgin Olive Oil untuk konsumen umum (non-member):

Order via WA

Content Disclaimer:
Artikel pada halaman ini hanya sebagai informasi semata dan tidak ditujukan sebagai saran pengganti resep dokter / ahli kesehatan keluarga Anda.

Id206 11-07-23 33893

Kandungan Al Ard Extra Virgin Olive Oil

Produk Minyak Zaitun AL ARD mengandung extra virgin olive oil yang berasal dari Palestina terkenal sebagai pusat perkebunan minyak zaitun terbaik dengan pola tradisional organik.

Pembibitan dan pengolahan tanaman menggunakan bahan-bahan alami dengan menghindarkan penggunaan obat kimia seperti urea, kalium klorida, kapur karbonat dan sejenisnya.

Manfaat Minyak Zaitun Terkait Al-Ard

Dinukil dari laman healthline [1], minyak zaitun diketahui memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Berikut diantaranya :

1. Kaya Lemak Tak Jenuh

Minyak zaitun mengandung lebih banyak asam lemak tak jenuh (asam oleat) yang bermanfaat untuk mengurangi efek peradangan terkait dengan kanker.

Lemak jenis ini juga tahan terhadap suhu tinggi sehingga menjadikan minyak zaitun sebagai pilihan sehat dalam mamasak.

2. Mengandung Anti oksidan Tinggi

Kandungan anti oksidan yang kuat pada minyak zaitun bisa membantu mengurangi resiko penyakit kronis. Melawan peradangan dan melindungi kolesterol dari proses oksidasi. Bermanfaat menurunkan resiko penyakit jantung.

3. Bersifat Anti Radang

Peradangan kronis bisa memicu penyaki kanker, jantung, diabetes, Alzheimer hingga kegemukan. Zat anti radang pada minyak zaitun diyakini bermanfaat untuk masalah tersebut.

4. Mencegah Stroke

Stroke merupakan penyakit yang diakibatkan karena terganggunya darah ke otak karena pembekuan darah atau terjado pendarahan.

Dalam sebuah penelitian didapatkan hasil bahwa minyak zaitun merupakan satu-satunya lemak tak jenuh yang berdampak pada menurunnya resiko stroke dan penyakit jantung.

5. Melindungi Jantung

Penggunaan minyak zaitun secara rutin ternyata cukup efektif dalam menurunkan radang, melindungi kolesterol LDL dari oksidasi, memperbaiki lapisan pembuluh darah dan mencegah pembekuan darah.

Disamping itu minyak zaitun mampu menurunkan tekanan darah sebagai salah satu faktor pencetus utama serangan jantung.

6. Tidak Menyebabkan Obesitas

Ada fakta lain yang menarik terkait dengan diet Mediterania, aplikasi minyak zaitun pada diet tersebut ternyata tidak berpengaruh pada meningkatnya berat badan atau obesitas.

Justru sebaliknya, pelaku diet minyak zaitun meningkatkan kadar antioksidan dalam darah sekaligus menurunkan berat badan.

7. Melindungi Dari Alzheimer

Salah satu sebab munculnya Alzheimer adalah terjadinya penumpukan plak beta-amiloid dalam sel otak. Uji coba pada memcit mengndikasikan minyak zaitun efektif usir plak ini.

Meski demikian penelitian lebih lanjut perlu dilakukan untuk mengatahui efektifitasnya pada manusia.

8. Mengurangi Diabetes Type2

Minyak zaitun sangat protektif terhadap diabetes type 2. Dalam sebuah study bisa mengurangi resikonya hingga lebih dari 40%.

9. Memiliki Sifat Antikanker

Kandungan antioksidan yang tinggi pada minyak zaitun dapat mengurangi kerusakan oksidatif akibat radikal bebas. Ini diyakini sebagai pemicu timbulnya kanker.

10. Membantu Mengobati Rheumatoid Arthritis

Penyakit ini adalah salah satu jenis penyakit autoimun yang menyerang sendi sehingga menimbulkan nyeri dan cacat pada sendi.

Minyak zaitun memperbaiki penanda inflamasi dan mengurangi stress oksidatif pada penderita rheumatoid arthritis.

Lebih bermanfaat penggunaan minyak zaitun bila dikombinasikan dengan minyak ikan, sebagai salah satu sumber omega-3 yang melawan inflamasi.

11. Anti bakteri

Kandungan nutrisi minyak zaitun ternyata juga bisa menghambat atau membunuh bakteri berbahaya, seperti Helicobacter pylori, bakteri diperut yang menyebabkan maag dan kanker perut.

Pemberian 30 gram minyak zaitun setiap hari bisa menghilangkan infeksi bakteri diatas pada 10-40% sukarelawan dalam rentang 2 pekan saja.

Minyak Zaitun Asli

Untuk mendapatkan manfaat maksimal minyak zaitun, sangat penting Anda membeli minyak zaitun yang asli.

Dipasar sering dijumpai produk dengan label extra virgin, tapi ternyata telah dicampur dan diencerkan dengan minyak olahan lain.

Minyak zaitun extra virgin mengandung beberapa antioksidan dan senyawa bioaktif dari buah zaitun.

Untuk mendapatkan kepastian produk minyak zaitun yang asli Anda bisa menggunakan beberapa varian dari produk HNI yaitu :

Ini adalah produk minyak zaitun yang mengandung Extra Virgin Olive Oil.

Order via WA

Fair Use Disclaimer :
Untuk menghindari kesalahan kutip atau terjemah, validitas dan kebenaran artikel tetap merujuk pada sumber referensi dibawah ini:

[1] healthline.com/.../9-avocado-oil-benefits

CATATAN: Manfaat Kandungan hanyalah informasi bahan yang terkandung pada sebuah produk, bukan manfaat produk itu sendiri.